Tanggal :

Sempena HUT Kampar ke 74 Tahun, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Repol

Sempena HUT Kampar ke 74 Tahun, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Repol

Dibaca: 222 kali  Kamis, 22 Februari 2024 | 20:41:52 WIB
Sempena HUT Kampar ke 74 Tahun, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Repol
Ket Foto :

Kampar - Rapat Paripurna DPRD Kampar dalam rangka sempena hari jadi kabupaten Kampar ke 74 dengan mengusung tema "Kampar Makin Melaju, Menuju Indonesia Emas 2045.

 

Kita berharap di Usia 74 tahun ini, kampar makin maju, wilayah - wilayah terinsolir semakin tergesa pembangunannya dan makin merata.

 

Kemudian untuk dunia pendidikan semakin diperkuat, karena di wilayah pinggiran - pinggirian kita belum maksimal sumber daya manusianya.

 

"Dan juga program kesehatan harus dimaksimalkan ini PR berat kita, tata kota kita bangun desa," Ujar Repol Wakil Ketua DPRD Kampar saat di jumpai usai rapat paripurna, Selasa (06/02/2024)

 

Terkait adanya tol Repol katakan yang dulu banyak mobil yang melewati kota Bangkinang akan diprediksi semakin sunyi.

 

Agak berjuang ya, mobilitas di kota bangkinang, tetapi lalu ini bukan menjadikan kampar atau Bangkinang sebagai kota mati.

 

"Justru kita manfatkan tol itu, semakin menghidupkan kota bangkinang dengan menumbuhkan geliat - geliat ekonomi," bebernya

 

Ia menambahkan jadikan bangkinang kota pendidikan, kota jasa, hidupkan kuliner - kulinernya sehingga ditata kotanya, nyaman untuk warga datang berkunjung berwisata.

 

"Sehingga bangkinang semakin rame dikunjungi, wisatanya hidup, kulinernya semakin kita saji dengan baik sehingga 
Ekonomi semakin mengeliat," tandasnya.

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR