Tanggal :

Diskominfotik Riau Video Conference Bersama Gubernur Riau

Dibaca: 948 kali  Senin, 30 Maret 2020 | 21:47:52 WIB
Diskominfotik Riau Video Conference Bersama Gubernur Riau
Ket Foto : Sekretaris Diskominfotik Riau melakukan video conference bersama Gubernur Riau, senin (30/3/2020).

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau mengikuti video conference bersama Gubernur Riau Dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Senin (30/3/2020).


Dalam video conference tersebut kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau  diwakili Sekretaris Diskominfotik Riau Lili Irianti bersama dengan pejabat eselon III dan IV.


Dalam video conference tersebut Gubernur Riau Syamsuar meminta kepada kepala OPD untuk memantau  staf yang bekerja dari rumah  "Kami minta Kepala OPD untuk mensosialisasikan staf yang bekerja di rumah untuk melakukan pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah,"ungkapnya


Sementara itu, Sekretaris Diskominfotik Provinsi Riau Lili Irianti mengatakan saat ini Diskominfotik Riau telah menjalankan apa yang telah diimbau oleh Gubernur Riau tentang  upaya pencegahan penularan Covid 19 di lingkungan kerja


"Saat ini Diskominfotik Riau telah menjalankan apa yang diperintahkan Gubernur Riau terkait staf yang bisa bekerja dirumah seperti ibu menyusui dan ibu hamil dan terus melakukan pemantauan sehingga tidak ada pekerjaan yang tertunda,"tutupnya. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR