Tanggal :

Pj Walikota Didampingi Sekdako dan Forkopimda, serta Fadila Saputra Komut TNN dan Ismail Sarlata Ketua AMI Hadiri Kejuaraan Bola Voly Putra U 17 Sambut HUT Pekanbaru ke 240

Pj Walikota Didampingi Sekdako dan Forkopimda, serta Fadila Saputra Komut TNN dan Ismail Sarlata Ket

Dibaca: 103 kali  Ahad, 16 Juni 2024 | 09:20:57 WIB
Pj Walikota Didampingi Sekdako dan Forkopimda, serta Fadila Saputra Komut TNN dan Ismail Sarlata Ket
Ket Foto :

Pekanbaru ----- Dalam menyambut ulang tahun kota pekanbaru yang ke 240 tahun Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru mengadakan acara Kejuaraan Bola Volley Putra U 17 Antar Club Se-Kota Pekanbaru Memperebutkan Piala Bergilir PJ Walikota Pekanbaru dan Piala Tetap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

 

Dalam rangakaian acara yang di hadiri PJ Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. S.STP M.Si, dan juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution. ST. M.Si, Kadishub Pekanbaru, Yuliarso, Kadispora Pekanbaru, Hazli,  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Zulfahmi Adrian, Fadila Saputra Komisaris Utama (Komut) TNN, Ismail Sarlata Ketua Umum Aliansi Media Indonesia (AMI), Koni Pekanbaru dan jajaran pejabat Pemko Pekanbaru serta Muspida.

 

Kata sambutan ketua panitia pelaksana kegiatan Sarwono ST(TD), MT memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran PJ Walikota Pekanbaru beserta jajaran. Sarwono juga mengumumkan grup yang akan bertanding pada lomba Voli U 17 tahun ini.

 

"Pertandingan yang akan berlangsung terbagi menjadi beberapa antara lain pekanbaru I, Pekanbaru II, Riau I, Riau II semoga pertandingan berjalan dengan lancar penuh sportifitas selama berlangsung nya acara" punkas Sarwono dalam membuka acara volley tersebut.

 

Masih dalam rangkaian acara yang sudah di buat oleh panitia pelaksana PJ Walikota Pekanbaru , Risnandar Mahiwa Memberikan sambutan dengan hangat serta memberi semangat kepada para peserta.

 

"Saya mengucapkan selamat atas di bukan nya turnamen Bola Volley Piala PJ Walikota Bergilir dan Piala Tetap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru yang di laksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, semoga seluruh rangkaian acara berjalan sesuai dengan keinginan panitia dan tetap menjunjung sportifitas" ungkap Risnandar Mahiwa.

 

Dalam kesempatan tersebut yang masih menjadi rangkaian dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST, MT membuka acara dengan melakukan service pertama tanda di bukanya dan di resmikan nya acara pertandingan Bola Volley Piala Bergilir PJ Walikota Pekanbaru dan Piala Tetap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

 

Dengan di bukanya pertandingan bola volley ini komisaris utama TNN selaku salah satu sponsor untuk berlangsung nya kegiatan tersebut juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

 

" Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menyaring anak-anak u 17 yang berbakat dan berharap PBVSI menjadi jembatan untuk menyalurkan bakat-bakat Putra daerah khususnya pekanbaru untuk dapat maju ke nasional bahkan internasional" pungkas Fadila Saputra.(tnn-bung yos)

 

Sumber : DPP AMI

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR