Tanggal :

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, Syamsuddin Telesung Bergabung Melaksanakan Qurban bersama Partai PKS di Pusat Khidmat DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti

Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, Syamsuddin Telesung Bergabung Melaksanakan Qurban bersama P

Dibaca: 614 kali  Rabu, 19 Juni 2024 | 14:28:06 WIB
Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, Syamsuddin Telesung Bergabung Melaksanakan Qurban bersama P
Ket Foto :

Meranti - Bertempat di Pusat Khidmat DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Banglas, Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti (Rabu 19/06/2024), Syamsuddin Telesung Bergabung bersama Partai PKS Melaksanakan Qurban Satu Ekor Sapi, dalam rangka merayakan hari raya idul Adha sekaligus berbagi kepada masyarakat sekitar.

 

Kita ketahui bersama bahwasanya Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari besar umat islam yang setiap tahun di adakan, yang mana hari raya idul Adha ini juga disebut dengan hari raya qurban atau hari raya haji.

 

Seraya menyambut hari raya  Idul Adha Dengan penuh suka cita, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah, Rahmat serta nikmat yang tiada taranya, sehingga Syamsuddin yang notabenenya salah satu kandidat kontestan yang ikut dalam kontestasi Pemilu Kada nantinya merasa terpanggil untuk ikut bergabung bersama Partai PKS Berqurban, sembari berbagi kepada sesama.

 

Hadir dalam kesempatan itu dalam pelaksanaan Ibadah qurban di pendopo Pusat Khidmat Partai PKS Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua DPD Partai PKS ustadz Tauhid, Sekjend Parti PKS Ustadz Safuan, dan MPD Parti PKS Ustadz Rauf, Syamsuddin Telesung, dan masyarakat Sekitar yang bertindak selaku Panitia Qurban tersebut.

 

Ibadah qurban yang dilaksanakan oleh Syamsuddin bergabung bersama Partai PKS ini semata-mata untuk mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT, dengan tujuan semoga menjadi Amal Ibadah bagi kita semua yang melaksanakannya, juga bagi keluarga kita.

 

Disela Kegiatan Pemotongan hewan Qurban tersebut awak media sempat mewawancarai Syamsuddin Telesung, ia menuturkan Saya Selaku Umat Muslim merasa terpanggil untuk melaksanakan Ibadah qurban ini, semoga apa yang saya lakukan ini, mendapat ridho serta safaat dari Allah SWT, ujarnya."

 

Tambahnya dalam kesempatan ini juga saya Syamsuddin Telesung mohon doa Restu dan dukungan kepada masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti untuk  ikut serta dalam kontestasi Pemilu Kada nantinya, semoga niat baik saya Ini di Ijabah oleh Allah SWT, Pungkasnya", tutup. (Mihrab.P)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR