Tanggal :

BPN Rohil Berbagi Sembako di Panti Asuhan Putri Aisyiyah

Dibaca: 911 kali  Rabu, 22 April 2020 | 21:52:02 WIB
BPN Rohil Berbagi Sembako di Panti Asuhan Putri Aisyiyah
Ket Foto : Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko MSi foto bersama pengurus dan sejumlah anak di panti asuhan Aisyiyah di sela memberikan bantuan guna mengurangi dampak Covid-19, di Bagansiapiapi, Rabu (22/4/2020).

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Panti asuhan putri Aisyiyah Rokan Hilir (Rohil) yang terletak di Jalan Perniagaan Ujung, Bagansiapiapi menjadi salah satu pihak yang disambangi Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rohil untuk berbagi sembako guna mengurangi dampak ekonomi yang dihadapi karena kondisi Covid19 yang terjadi pada saat ini.


Sekretaris Panti Asuhan Asropuani menyampaikan terimakasih dengan kehadiran pihak BPN bersama dengan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT). "Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian, semoga bernilai ibadah," kata Asropuani.


Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko MSi mengharapkan, dengan bantuan yang diberikan dapat membantu terutama kalangan yang membutuhkan karena dampak Covid-19 yang terjadi pada saat ini.


"Hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan sesama terutama bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan," kata Rocky, Rabu (22/4/2020).


Memang kata Rocky, pada saat ini karena kondisi pandemi menimbulkan dampak dalam berbagai bidang terutama ekonomi dan sosial. Tak hanya sembako, pihaknya juga memberikan santunan sejumlah uang.


Rocky mengharapkan dengan bantuan yang telah diberikan sedikit banyak dapat membantu mengurangi dampak yang ada khususnya bagi yang menerima dan dapat dimanfaatkan dengan baik. (Rpg/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR