Tanggal :

Desa Gogok Darussalam Ikut MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Barat Tahun 2023 Membawa Misi Mempertahankan Gelar Juara Umum

Desa Gogok Darussalam Ikut MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Barat Tahun 2023 Membawa Misi Mempertahankan

Dibaca: 528 kali  Rabu, 31 Mei 2023 | 20:26:53 WIB
Desa Gogok Darussalam Ikut MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Barat Tahun 2023 Membawa Misi Mempertahankan
Ket Foto :

Meranti - Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, pada hari Rabu 31 Mei 2023, bertempat di desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat, sekitar pukul 08.30 Wib pagi, berlangsung Pawai Ta'ruf dalam rangka rentetan ceremonial pembukaan MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Barat ke XIV tahun 2023.

Untuk diketahui kegiatan MTQ ini di ikuti oleh 14 Desa Se-Kecamatan Tebing Barat, Mulai dari Desa Insit, Desa Gogok Darussalam, Desa Alai, Desa Alai Selatan, Desa Mekong, Desa Batang Malas, Desa  Kundur, Desa Tenan, Desa Maini, Desa Mantiasa, Desa Tanjung, Desa Tanjung Darul Takzim, Desa mengkikip dan Desa Tanjung Peranap.

Acara diawali dengan pembukaan pawai Ta'ruf yang di ikuti oleh Seluruh Desa Se-Kecamatan Tebing Tinggi Barat, yang dibuka langsung secara resmi oleh PLT. Camat Tebing Tinggi Barat.

Gogok Darussalam Sebagai salah satu desa yang ikut serta dalam perhelatan MTQ ke XIV tingkat kecamatan tebing tinggi Barat memiliki misi untuk mempertahankan Gelar Juara Umum yang diperolehnya selama tiga tahun berturut-turut.

Dalam sambutannya Camat Tebing Barat Rinaldi, SH MSi menyampaikan "Saya Mengucapkan Terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen baik unsur kecamatan, kepala desa Se-Kecamatan Tebing Tinggi Barat beserta jajarannya, Stok holder, pihak keamanan, baik itu unsur kepolisian maupun TNI, para bhabinkamtibmas, para Babinsa, juga tokoh masyarakat, para pemuda, dan yang hadir ikut terlibat serta berpartisipasi demi suksesnya acara ini, dan nanti malam insyallah kita akan buka MTQ ini, mari kita ramaikan, tuturnya."

Saya berpesan agar bagi yang kurang fit kondisi kesehatannya untuk tidak memaksakan diri mengikuti pawai Ta'ruf ini, silahkan istirahat, karena ada tim medis kita yang akan membantu mengatasi permasalahan kita bersama, karena cuaca pun sudah sedikit panas, dengan ini secara resmi Pawai Ta'ruf dalam rangka MTQ Ke XIV Kecamatan Tebing Tinggi Barat Saya buka, ujarnya."

Ditempat yang sama disela acara awak media berusaha mengkonfirmasi Kepala Desa Gogok Darussalam Sugianto, ia mengatakan " Saya selaku Kepala Desa Gogok juga mengucapkan hal yang senada kepada Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Barat yang telah menyelenggarakan acara ini, besar harapan kami agar acara ini sukses dalam pergelarannya mulai dari pembukaan hingga penutupan nanti hendaknya.

Insyallah Tahun ini kami memiliki misi ingin kembali menyabet gelar juara umum yang kami peroleh, mudah-mudahan Allah SWT meridhoi perjuangan para kafilah kita semua Kori' maupun Kori'ah yang akan berlaga di ajang MTQ Ke XIV Tingkat kecamatan tebing tinggi Barat tahun 2023 ini, pungkasnya, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR