Tanggal :

Rapat Internal Ikatan Wartawan Online Meranti Kemarin menghasilkan putusan : Ketua, Sekretaris dan Bendahara Yang lama Terpilih Kembali

Rapat Internal Ikatan Wartawan Online Meranti Kemarin menghasilkan putusan : Ketua, Sekretaris dan B

Dibaca: 300 kali  Sabtu, 20 April 2024 | 07:05:04 WIB
Rapat Internal Ikatan Wartawan Online Meranti Kemarin menghasilkan putusan : Ketua, Sekretaris dan B
Ket Foto :

Meranti - Bertempat di sekretariat sementara Warkop 168, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, berlangsung Rapat Internal Ikatan Wartawan Online, Jumat malam Sabtu (25 Ramadhan) 05 April 2024.

 

Berdasarkan hasil Rapat Internal yang berlangsung alot itu, menghasilkan suatu keputusan yakni Terpilih kembali secara Aklamasi Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang lama.

 

Terpilih sebagai Ketua Rahmat Arifin (Kabarpesisir, news.com), Sekretaris Mihrab Putra (moralriau.com), Bendahara Deki Agustian (pikiransumut).

 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Terpilih Rahmat Arifin, Sekretaris Mihrab Putra, Bendahara Deki Agustian, Para Ketua Bidang, Humas Lukman Hakim, Bagian Hukum Elbi Pasman, Bidang OKK Nina Chandra Kirana, Bidang Riset dan Teknologi Erwin Usmanto, dan para anggota yang hadir.

 

Ketua Terpilih Rahmat Arifin menuturkan " Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mempercayakan kepada saya, untuk mengemban amanah sebagai ketua kembali, ucapnya."

 

Saya berharap semoga kita semua nanti mampu kedepannya mengembangkan serta memajukan IWO khususnya di kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini, selanjutnya kita secepatnya akan menetapkan struktur kepengurusan yang baru, dan untuk diketahui bersama keanggotaannya akan dikunci, dan dipatenkan sesuai dengan yang terdata serta terdaftar di Administrasi Internal IWO Meranti, tambahnya."

 

Harapan semoga Giat yang kita adakan ini menjadi pondasi awal untuk membawa Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kepulauan Meranti mampu bersaing dan semakin solid kedepannya, tutup. (Asril)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR