Tanggal :

Kepala Desa Telesung Adakan Buka Puasa Bareng dengan Insan Pers Perkuat Tali Silaturahmi

Kepala Desa Telesung Adakan Buka Puasa Bareng dengan Insan Pers Perkuat Tali Silaturahmi

Dibaca: 202 kali  Jumat, 05 April 2024 | 11:09:37 WIB
Kepala Desa Telesung Adakan Buka Puasa Bareng dengan Insan Pers Perkuat Tali Silaturahmi
Ket Foto :

Meranti - Bertempat di walmart lantai 2 jalan Diponegoro, Kelurahan Selatpanjang Kota, sekitar pukul 18.20 Wib, Rabu 03 April 2024, Kades Telesung Kecamatan Rangsang Pesisir Adakan Buka Bareng Insan Pers sebagai wujud rasa syukur dan perkuat Tali silaturahmi.

 

Hadir dalam agenda buka bareng tersebut antara lain Kepala Desa Telesung Syamsudin, Para Ketua Organisasi Wartawan, Rahmat Arifin Ketua Ikatan Wartawan Online beserta anggota, M.Kosir Ketua Aliansi Wartawan Indonesia beserta anggota, perwakilan Dari Persatuan Wartawan Indonesia Aldo, serta para perangkat desa, dan awak media yang hadir.

 

Sembari menunggu Azan Magrib berkumandang, sebagai tanda waktu berbuka puasa telah tiba, Kepala Desa Telesung yang Akrab disapa Syamsudin ini, mengajak rekan-rekan media ngobrol-ngobrol santai terkait Meranti kedepan, juga peran serta kita semua terhadap pemilu kada nantinya.

 

Syamsudin menuturkan "saya kira kedepannya Meranti membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan dan juga memajukannya, karena dari segi pembangunan kita sudah mulai baik, infrastruktur pelan-pelan sudah mulai terbenahi namun yang menjadi PR kita bersama yakni terkait kesejahteraan masyarakat serta mengentaskan kemiskinan, termasuk miskin ekstrim, ujarnya."

 

Memandang hal itu saya merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi dalam ajang pesta demokrasi yang akan kita alami beberapa waktu lagi yang tinggal hitungan bulan saja, dari posisi saya sekarang kepala desa menuju M2 yakni mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati, tentunya jika diberikan dukungan dan kepercayaan oleh masyarakat.

 

Tambahnya Insyallah saya akan mengembangkan sayap sehingga bisa mewujudkan aspirasi masyarakat, dan berusaha memenuhi mimpi kita bersama menjadikan kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini maju, terbilang dan gemilang kedepannya, pungkasnya."

 

Akhirnya tibalah waktu yang ditunggu-tunggu yakni berbuka puasa, tampak ke akraban antara kepala desa dengan Insan pers, dengan menyantap makanan bersama, sambil meneguk minuman dingin yang tersedia, mempersilahkan para awak media dan yang hadir untuk menikmati hidangan yang telah disediakan.

 

Harapan semoga dengan di adakannya momentum buka bersama ini menjadikan pondasi awal bagi Kepala Desa Telesung Untuk melangkah menuju Kursi M2 mencalonkan diri sebagai wakil bupati serta makin mempererat lagi Tali silaturahmi dengan awak media tentunya, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR