Tanggal :

DPD APDESI RIAU RESTUI SYAMSUDIN IKUT PILKADA MERANTI

DPD APDESI RIAU RESTUI SYAMSUDIN IKUT PILKADA MERANTI

Dibaca: 204 kali  Sabtu, 27 April 2024 | 07:52:26 WIB
DPD APDESI RIAU RESTUI SYAMSUDIN IKUT PILKADA MERANTI
Ket Foto :

Bertempat di Pekanbaru, Jumat 26 April 2024 Jajaran DPD APDESI RIAU ABDOEL RAKHMAN CHAN Ketua FIRDAUS, S.Pd.MPd Wasekjend DPD, HARPIN BAHRUM S.Sos Kabiro OKK DPD Menyambut Kunjungan dan Silaturrahmi Saudara SYAMSUDIN Pengurus DPC APDESI MERANTI KEPALA DESA TELESUNG yang di gadang gadang akan ikut Kontestasi PILKADA MERANTI 2024 di Posisi Bakal Calon Wakil Bupati Meranti.

 

Dalam pertemuan tersebut beliau memaparkan visi dan misi tentang keinginan membangun Kabupaten Meranti Lebih Maju dan Sejahtera Lagi. Bersamaan Ketua DPD APDESI RIAU ABDOEL RAKHMAN CHAN yang akrab di sapa ARC menyambut gembira dan apresiasi atas niat SYAMSUDIN untuk maju pilkada.

 

ARC Percaya dan meyakini semangat kepemimpinan muda dan milenial ada pada beliau di tambah pengalaman sebagai pamong desa 2 periode menjabat kepala desa telesung sudah banyak terobosan yang beliau buat. Secara Keorganisasi APDESI Rumah Besar Kepala Desa ini telah berkonstribusi banyak dalam pembangunan Desa, Seperti Revisi UU Desa dan Kesejahteraan Perangkat Desa dan Masyarakat Desa.

 

Maka dari semangat secara Nasional APDESI Memang mendorong beberapa kader ikut kontestasi Pilkada dan di Riau saat ini yang benar benar serius baru muncul suadara kita Syamsudin. Semoga niat baik ini juga akan di seleraskan dengan keinginan masyarakat meranti dalam memilih pemimpin november mendatang ungkap ARC.

 

Terakhir ARC Selaku DPD APDESI RIAU Merestui dan Mendokan semoga berhasil dan Meminta Kepada Seluruh Jajaran DPC APDESI MERANTI Bahu membahu mendukung sahabat kita syamsudin sehingga akan memudahkan kawan kawan juga nanti bila beliau terpilih untuk membangun desa dan meranti. Syamsudin terakhir menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran DPD Doa restu serta dukungan atas niat nya ikut di pilkada meranti. (Asril)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR