Tanggal :

Camat Kepenuhan Apresiasi Musabaqoh Tahfist Quran Perdana Dilakukan Di Rohul

Dibaca: 806 kali  Senin, 17 Februari 2020 | 13:50:57 WIB
Camat Kepenuhan Apresiasi Musabaqoh Tahfist Quran Perdana Dilakukan Di Rohul
Ket Foto : Camat Kepenuhan, Gustia Hendri, S.Sos M.Si

KEPENUHAN - GETARPIJAR.COM - Camat Kepenuhan, Gustia Hendri, S.Sos M.Si membuka secara resmi pawai ta'aruf Musabaqoh Hifzil Qur'an Kecamatan Kepenuhan Desa Kepenuhan Timur, Minggu (16 /2/2020) Pukul 09.00 Wib


Kegiatan Musabaqoh Hifzil Qur'an diawali dengan pawai ta'aruf yang dilepas langsung oleh camat kepenuhan, merupakan kegiatan perdana yang dilakukan di Rokan Hulu (Rohul)


Ketua panitia dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan rasa terima ksihnya kepada pemerintah kecamatan yang sudah bersedia mensukseskan acara ini dan juga rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan acara Ini. 


Azhar Az Kades Kepenuhan Timur dalam sambutannya juga menyampaikan kegiatan ini merupakan yang perdana dilakukan semoga dengan kita awali kegiatan ini desa maupun kecamatan lain bisa melakukan kegiatan yang sama dengan lebih besar dan meriah lagi nantinya, 


Tujuan kita lakukan kegiatan ini berguna semoga nanti bisa melahirkan generasi penghafal alquran, dan semoga alquran itu tidak lagi hanya terpajang di lemari melainkan sudah tertanamkan kedalam diri generasi muda kita. 


Sementara itu, ketua rumah tahfist kepenuhan H. Zulyadaini menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya kegitan ini, kegiatan ini terlaksana tidak lepas dari peran pemerintah.


"Mari berbuat meski pun salah dari pada benar tapi tidak berbuat, sebab dalam berbuat walau pun terdapat kesalahan namun disitulah kita bisa  memperbaikinya, semoga dengan tujuan kita ini harus kita usahakan dengan serius dan semoga dalam rumah tangga mininal ada satu Hafis Qur'an itu yang harua kita tanamkan dan usahakan,"Kata zulyadaini


Dikesempatan yang sama Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S. Sos, M. Si mengatakan semoga nanti kita akan usahakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara bergulir dari setiap Desa di Kec. Kepenuhan. 


"Semoga dimasa yang akan datang kegiatan ini dapat kita tingkatkan dan mari sama-sama kita dukung kegiatan ini agar bisa terus berkembang dan meningkat" ungkap Gustia.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kemenag , Babinsa dan Babinmas, serta Masyarakat Kepenuhan. (Mcrohul/Gpc)
 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR