Tanggal :

Dalam Rangka Safari Ramadhan Ikatan Wartawan Online Meranti Menyerahkan Sembako Gratis Kepada Janda Wartawan dan Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Dalam Rangka Safari Ramadhan Ikatan Wartawan Online Meranti Menyerahkan Sembako Gratis Kepada Janda

Dibaca: 262 kali  Selasa, 09 April 2024 | 07:15:45 WIB
Dalam Rangka Safari Ramadhan Ikatan Wartawan Online Meranti Menyerahkan Sembako Gratis Kepada Janda
Ket Foto :

Meranti - Bertempat di sekretariat sementara Ikatan Wartawan Online Meranti, warkop CF 168 Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin 08/04/2024 sekitar pukul 17.00 wib, berlangsung kegiatan Pembagian Takjil Gratis Kepada Masyarakat oleh segenap pengurus IWO Meranti.

 

Berdasarkan hasil rapat pada hari Jum'at malam Sabtu, 05/04/2024 maka pelaksanaan pembagian bagi takjil gratis kepada masyarakat diadakan pada hari Senin 08/04/2024.

 

Para pengurus telah berkumpul di sekretariat pada pukul 16.00 Wib, terlihat kekompakan para pengurus dalam mempersiapkan takjil yang akan dibagikan, mulai dari packing maupun cara Pembagiannya nanti.

 

Ketika sudah terlihat ruas jalan Imam Bonjol dipenuhi oleh masyarakat pengguna jalan yang akan berburu takjil untuk buka puasa bersama keluarga maka para pengurus IWO Meranti langsung turun ke bahu jalan untuk membagikannya.

 

Masyarakat yang antusias berhenti dan berburu takjil yang dibagikan, dikarenakan masyarakat pengguna jalan yang sangat padat merayap, maka takjil yang dibagikan sekejap saja ludes habis tidak bersisa.

 

Rahmat Arifin Ketua Ikatan Wartawan Online Meranti menuturkan "Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus IWO Meranti yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan ini, ucapnya."

 

Mudah-mudahan di tahun-tahun yang akan datang kita bisa meningkatkan lagi kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan ini, mungkin pada sekala yang lebih besar lagi, tambahnya."

 

Untuk diketahui pada hari Senin 08/04/2024 ini ada dua agenda yang dilaksanakan oleh IWO Kabupaten Kepulauan Meranti yakni yang pertama pada pagi hari pukul 09.30 Wib dilaksanakan pembagian sembako Gratis kepada beberapa Janda Wartawan yang ada dimeranti dan pada sore harinya pembagian Takjil Gratis Kepada Masyarakat.

 

Usai Pembagian Takjil Gratis Kepada Masyarakat dilanjutkan dengan acara buka bersama oleh KSB dengan segenap pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Harapan semoga dengan di adakannya kegiatan safari Ramadhan ini menjadikan fundamental untuk kekompakan dan kebersamaan sesama pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti makin solid kedepannya, tutup. (Asril)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR