Tanggal :

Hari Kedua Tim Gabungan Masih Belum Temukan Korban Tengelam

Dibaca: 808 kali  Sabtu, 14 Maret 2020 | 23:56:17 WIB
Hari Kedua Tim Gabungan Masih Belum Temukan Korban Tengelam
Ket Foto : Tim gabungan dari TNI Polri BNPB Provinsi Riau, BPBD Rohul bersama Masyarakat sampai saat ini masih melakukan pencarian

UJUNG BATU - GETARPIJAR.COM - Pencarian korban tenggelam Riko (18) di perairan sungai Rokan Kelurahan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat, (13/3/2020) sekitar pukul 18.30 Wib hingga sampai saat ini belum berhasil di temukan.


"Kami Tim gabungan dari TNI Polri BNPB Provinsi Riau, BPBD Rohul bersama Masyarakat sampai saat ini masih melakukan pencarian," jelas Danramil 08 Tandun Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi, Sabtu (14/03/2020).


Saat ini tim gabungan menyusuri aliran sungai sepanjang 5 Km dengan menggunakan speed boat milik BNPB Riau dan di bantu perahu milik masyarakat setempat. "Hari ini pencarian kami lakukan dengan menyisir disepanjag pinggiran sungai sampai ke Pagaran Tapah lebih kurang lima kilometer," kata Kapten Arm Alza Septendi. "Pencarian di hari kedua ini, kita mulai tadi pagi sekitar pukul 06.25 wib," paparnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Seperti diberitakan sebelumnya, korban bersama dengan 3 temannya  mandi di Sungai Rokan dan berenang menuju keseberang. Kemudian 2 orang temannya yang bernama Dani dan Si'al sudah sampai di seberang, sedangkan korban masih di Pinggir sungai Rokan.


Melihat kedua temannya sudah berada di seberang sungai Rokan, korban ikut menyeberang dengan cara berenang.


Namun pada saat korban sudah sampai di tengah sungai, karena tidak sanggup berenang, korban kembali ke tepi Sungai Rokan. Tidak lama, korban minta tolong dan langsung tenggelam. (Mv)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR