Tanggal :

Warga Kelurahan Rawang Empat Terima BST Tahap III

Dibaca: 71 kali  Selasa,14 Juli 2020 | 15:13:45 WIB
Warga Kelurahan Rawang Empat Terima BST Tahap III
Ket Foto :

Pelalawan, GetarPijar.Com - Sebanyak 102 orang warga Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Riau. terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III,  pada Kamis (9/7/2020). Bertempat dikantor Pos Sorek Satu.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Camat Bandar Petalangan Mukhtarius S.Pd.,M.Pd, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bandar Petalangan Mustar Naini, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Rawang Empat Nazar Efendi, S.Pd.I, Kepala Kantor Pos Sorek Satu Ilyas beserta staf.

Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III ini merupakan program dari Kementerian Sosial RI berjumlah Rp 600.000 untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya terganggu Karena terdampak virus Covid-19 yang terdapat di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan. 

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius S.Pd.,M.Pd saat diwawancarai media ini. dikantor Camat Bandar Petalangan Selasa 14/7/2020 menyampaikan "Saya Sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini. mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui program Bantuan Sosial Tunai (BST) yang telah membantu masyarakat  yang terdampak virus Covid-19 khususnya di Kelurahan Rawang Empat.Kecamatan Bandar Petalangan Dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu dan sangat berarti bagi masyarakat ditengah sulitnya perekonomian mereka."

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT. Pos Sorek Satu beserta staf yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi dengan baik proses pembagian Bantuan Sosial Tunai ini kepada warga masyarakat Kelurahan Rawang Empat, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

Mukhtarius berharap kepada masyarakat penerima manfaat di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan yang mendapatkan bantuan BLT ini  Agar Dapat mempergunakan uang bantuan tersebut dengan bijak terutama untuk membeli keperluan yang lebih mendasar bukan dibelanjakan untuk keperluan yang tidak penting.ujar Camat. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR