Tanggal :

Bupati Rohul Terima Penghargaan Dari Kodam I/Bukit Barisan

Dibaca: 1011 kali  Jumat, 08 November 2019 | 13:27:20 WIB
Bupati Rohul Terima Penghargaan Dari Kodam I/Bukit Barisan
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menerima Penghargaan dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan.
MEDAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menerima Penghargaan dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara malam penghargaan Bukit Barisan Tahun 2019, Jumat (8/11/2019) di Balai Prajurit Makodam I/ Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI M.S. Fadhilah.
 
Turut hadir pada Malam Penghargaan Bukit Barisan ini antara lain Bupati Rohil Suyatno, Bupati Inhil Wardan, Sekda Bengkalis, Asisten III Siak Jamaluddin, Danrem, pejabat Kodam I/BB serta undangan lainnya.
 
Penghargaan Bukit Barisan Kategori Instansi Kabupaten/Kota ini merupakan apresiasi pada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yang telah bersama-sama dengan Kodam I/BB dalam mengabdi kepada masyarakat, melalui berbagai bantuan fasilitas sarana dan prasarana sehingga memudahkan dalam pelaksanaan tugas.
 
Bantuan yang diberikan ke Pemerintah Rokan Hulu yakni pemberian Hibah Tanah  sebanyak 2 hektar pada tahun  2019  kepada Kodam I/BB peruntukkan Kodim guna mendukung operasional TNI.
 
Selain Bupati Rokan Hulu dan sejumlah Bupati dan Wali Kota yang berada di wilayah Kodam I/BB, Pangdam mengatakan, Penghargaan Bukit Barisan 2019 juga diberikan prajurit Kodam I/BB yang berprestasi dalam pengabdiannya melaksanakan tugas dan telah mengharumkan nama Kodam I/BB.
 
Selanjutnya kata Pangdam, penghargaan juga diberikan kepada para sahabat maupun Mitra Kodam I/BB yang telah dengan rela bergandengan tangan bersama-sama dalam mendukung berbagai kegiatan seperti bakti sosial dan Bakti TNI.
 
Sebelum memberikan penghargaan, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyebutkan, pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi.
 
"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan partisipasi dan kerja sama selama ini dengan Kodam I/BB beserta jajarannya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama," kata Pangdam. 
 
Kepada Rokanhulu.Com, Bupati Sukiman mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan. Ia mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kodam I/BB yang telah medukung sarana dan prasarana Operasional Kodim.
 
Tambah Sukiman, Ia mengatakan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Rohul dalam memberi bantuan terhadap mitra kerja Pemerintah Daerah, terutama mendukung kegiatan TNI.
 
"Melalui penghargaan ini kita jadikan sebagai spirit dan motivasi agar kita lebih semangat lagi dalam membangun Rohul ke arah yang lebih baik mudah-mudahan bantuan yang Pemkab Rohul berikan dapat bermanfaat bagi mitra kerja kita," pungkasnya. (Kominfo)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR