Tanggal :

Bertemu Gubernur Syamsuar, Plt. Bupati Meranti Sampaikan Berbagai Usulan

Bertemu Gubernur Syamsuar, Plt. Bupati Meranti Sampaikan Berbagai Usulan

Dibaca: 341 kali  Ahad, 07 Mei 2023 | 12:46:13 WIB
Bertemu Gubernur Syamsuar, Plt. Bupati Meranti Sampaikan Berbagai Usulan
Ket Foto :

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan berbagai usulan pembangunan yang dibutuhkan kepada Gubernur Riau Syamsuar.

Hal itu disampaikannya dalam audiensi sekaligus silaturahmi di Rumah Dinas Gubernur Riau, Pekanbaru, Jumat (5/5/2023).

Pertemuan yang diikuti juga oleh sejumlah pejabat tinggi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pemerintah Provinsi Riau itu berlangsung lebih kurang dua jam.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah menerima kedatangan kami untuk  bersilaturahmi dan beraudensi di sini," ungkapnya.

Berbagai usulan, seperti pembangunan jalan, air bersih, tanggul pelabuhan dan urusan pendidikan serta berbagai hal lainnya disampaikannya langsung. Ia berharap Pemprov Riau bisa membantu permasalahan tersebut.

"Tentunya kita akan terus menjaga komunikasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah provinsi," kata Asmar.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, pemerintah provinsi akan terus mendukung proses pembangunan dalam hal merangkai pulau di Kepulauan Meranti.

"Kami akan memberikan dukungan sesuai kewenangan yang dimiliki oleh pemerintah provinsi. Termasuk bantuan keuangan," ungkapnya.

Dia juga menyebutkan, berbagai usulan yang telah disampaikan langsung oleh Plt. Bupati Meranti itu akan dibicarakannya dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) dalam waktu dekat.

"Tadi ada usulan jalan yang akan dimasukkan lewat Inpres dan juga ke Bappenas," sebut Gubernur Riau itu.

Ikut mendampingi Plt. Bupati Asmar, Sekda, Asisten II, sejumlah Kepala OPD dan Kepala Bagian Prokopim Setdakab Kepulauan Meranti. *(Mihrab.P)


Sumber : (Prokopim)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR