Tanggal :

Bupati Rohul Ajak Semua Elemen Bersama dan Bersatu Antisipasi Penyebaran COVID-19

Dibaca: 724 kali  Sabtu, 28 Maret 2020 | 15:00:46 WIB
Bupati Rohul Ajak Semua Elemen Bersama dan Bersatu Antisipasi Penyebaran COVID-19
Ket Foto : Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID- 19, Kabupaten Rohul Drs.Yusmar

PASIR PANGARAIAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman mengajak semua elemen bersama dan bersatu padu mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Rohul.


Hal itu disampaikan Bupati Rohul H Sukiman melalui Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID- 19, Kabupaten Rohul Drs Yusmar MSi, Sabtu (28/3/2020).


"Pemkab Rohul saat ini tetap berusaha dan mengambil langkah nyata  alam menanggulangi serta mengantisipasi COVID-19, namun tetap didasarkan kepada peraturan dan perundangan berlaku," kata Yusmar, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Rohul.


Yusmar menambahkan, Pemkab Rohul juga menyampaikan terimakasih atas  terlihatnya kekompakan dan kebersamaan serta keseriusan Tim Gugus Penanggulangan COVID-19 di tengah keterbatasan untuk berbuat karena harus waspada terhadap diri sendiri dan keluarga.


Selain itu, jelas Yusmar lagi, juga kepada TNI, Polri, camat, kades RW, RT serta semua pihak pemuka agama, adat, pemuda, kaum ibu, mahasiswa termasuk masyarakat dengan sudah tumbuh berkembangnya kesadaran dan kebersamaan untuk  bersatu mengantisipasi COVID- 19 dengan berbagai usaha dan kegiatan yang bisa diperbuat secara mandiri. (Dikominfo)

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR