Tanggal :

Kapolres Pelalawan dan Forkopimda PelalawanTinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Gotong Royong

Dibaca: 126 kali  Kamis,29 Juli 2021 | 08:59:31 WIB
Kapolres Pelalawan dan Forkopimda  PelalawanTinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Gotong Royong
Ket Foto :

Pangkalan Kerinci-GetarPijar.Com Kapolres Pelalawan Bersama Forkopimda Kabupaten Pelalawan laksanakan Kunjungan dan Peninjauan Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Gotong Royong PT. Serikat Putra Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten. Pelalawan. Pada Rabu 28/7/2021 Bertempat diklinik Lubuk Raja Estate PT Serikat Putra.

Kegiatan tersebut ditaja langsung oleh PT. Serikat Putra sebagai Implementasi Dalam percepatan Penanganan Covid 19 wilayah Kabupaten. Pelalawan yang mana saat ini wilayah Kabupatan Pelalawan masuk dalam Zona Merah Penyebaran Covid 19.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP INDRA WIJATMIKO., SIK,Ketua DPRD Kabupaten. Pelalawan, BAHARUDDIN.S.H,Bupati Pelalawan yang diwakilkan oleh Kadiskes Kabupaten. Pelalawan, H. ASRIL.S.KM, M.Kes,Kepala PN Kab. Pelalawan, BAMBANG SETIAWAN., S.H., M.H,Dandim 0313 / KPR diwakilkan Pabung 0313/KPR MAYOR INF.S.TARIGAN, Kasat Intelkam, AKP SOHERMANSYAH, S.HK,Kasat Res Narkoba, IPTU GUSPURWANTORO, S.H, M.H.Kassubbag Humas, IPTU H. EDY HARJANTO, S.H.General Manager PT. Serikat Putra,  PARTOGI SIAGIAN.Manager Kebun PT. Serikat Putra,WAHYUDI DWI PURNOMO.Dokter Area 3 PT. Serikat Putra, Dr. ROBBY NAINGGOLAN.Staff dan Karyawan PT. Serikat Putra.

Rombongan disambut  polsek Bunut dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Turmin Beserta 8 Anggota dan Management Perusahan PT Serikat Putra Pada Kegiatan tersebut  juga dilaksanakan Pemberian Piagam Penghargaan dari Polres Pelalawan Kepada  PT. Serikat Putra atas Dedikasi yang tinggi dari Perusahaan atas penyelenggaraan Vaksinasi Gotong Royong dan Upaya penyelenggaraan Percepatan Penanganan Covid 19.Pengecekan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Gotong royong.

PT. SERIKAT PUTRA dalam melaksanakan Vaksinasi Gotong royong tersebut bekerja Sama dengan RS. TABRANI RAB Kota Pekanbaru dengan menurunkan Tim Vaksinator antara lain Dr. INDAH DIAN LESTARI (Ketua Tim).Ns. NOVIA ERVADANTI,S.Kep.Ns. ATIKA HILMIYATI, S.Kep.RIFNA DIENDRA,Amd.Keb.RAHIMA ILMI,Amd.Keb.

Turut Terlibat Tim Kesehatan Clinik PT. Serikat Putra ADRIANTO PURBA,S.Kep,Dr. ROBBY NAINGGOLAN.

Adapun Merk Vaksin yang digunakan yakni SINOPHARM Multi Dosis (2 Org ) dengan target Sebanyak 648 org ( 324 Vial ) yg melibatkan Karyawan Estate Lubuk Raja dan Estate Bukit Raja PT. Serikat Putra.

Pada kesempatan yang sama  Kapolres Pelalawan AKBP.Indra Wijatmiko.S.IK Menyampaikan 
Kami Pihak Polres Pelalawan beserta Forkopimda Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Upaya PT. Serikat putra dalam Membantu Pemerintah dalam percepatan Penanganan Covid 19 yang dalam hal ini menggelar Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong. Berdasarkan Data yg dihimpun, PT. Serikat Putra merupakan Perusahaan kedua yang telah melaksanakan Vaksinasi  Gotong Royong.

Saat ini Secara Umum Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kab. Pelalawan baru mencapai 20 % sehingga masih perlu kesadaran yang tinggi dari Masyarakat utk melaksanakan Vaksinasi.

Dan saya mengajak Kepada semua Pihak Mari secara bersama kita gelorakan Kegiatan Vaksinasi massal ini sebagai Benteng awal dalam menangkal Penyebaran Covid 19.

Yakinlah, Vaksin yang digelar oleh Pemerintab adalah salah satu Faktor Menangkal Covid 19 serta tidak lupa kita selalu berdoa agar covid-19 dapat segera berahir tegas kapolres Pelalawan.( Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR