Tanggal :

BNI Pangkalan Kerinci Salurkan 80 Paket Sembako ke Masyarakat

Dibaca: 995 kali  Senin, 18 Mei 2020 | 16:35:34 WIB
BNI Pangkalan Kerinci Salurkan 80 Paket Sembako ke Masyarakat
Ket Foto : BNI Pangkalan Kerinci menyalurkan 80 Paket sembako kepada masyarakat bantuan ini diserahkan ke Kepala Cabang BNI Pangkalan Kerinci dan diterima oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Dra Srinora.

PANGKALAN KERINCI - GETARPIJAR.COM - BNI Pangkalan Kerinci Peduli Covid-19 menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Pelalawan Pada Senin (18/5/2020).


Kepala Cabang Bank Negara indonesia (BNI) Cabang Pangkalan Kerinci Muhamad ichsan Nazim menyampaikan kepada GETARPIJAR.COM, bahwa paket ini disalurkan untuk meringan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.


dalam kesempatan ini, BNI Pangkalan Kerinci menyalurkan 80 paket sembako kepada masyarakat bantuan ini diserahkan ke Kepala Cabang BNI Pangkalan Kerinci yang diterima oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Dra Srinora.

"Bantuan sembako ini berupa beras 5 Kg, minyak goreng, mie instan, sarden, teh Sari wangi," Katanya.


Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Dra. SRINORALITA.MM mengucapkan terima kasih Kepada Bank Negara indonesia(BNI) Pangkalan Kerinci yang telah menyalurkan 80 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.


Selain itu, Sekdinsos Pelalawan mengungkapkan 7 Perusahan di Pelalawan juga telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19 yang diserahkan ke Dinsos Kabupaten Pelalawan. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR