Tanggal :

Akhirnya Turnamen Andika CUP Tahun 2023 Secara Resmi Di Tutup

Akhirnya Turnamen Andika CUP Tahun 2023 Secara Resmi Di Tutup

Dibaca: 284 kali  Kamis, 14 September 2023 | 07:14:19 WIB
Akhirnya Turnamen Andika CUP Tahun 2023 Secara Resmi Di Tutup
Ket Foto :

Meranti - Setelah melalui prosesi Turnamen pertandingan Volley Ball yang sangat panjang, dimulai dari fase penyisihan group, babak 16 besar, perdelapan final, Semi Final hingga partai puncak final beberapa saat yang lalu, tibalah pada malam hari ini Rabu 13 September 2023 Turnamen Andika CUP yang memperebutkan Total Hadiah Grind prize senilai nominal 52 Juta Rupiah Secara Resmi Di Tutup, Bertempat dilapangan Bola Volley Terpedo Kampung baru Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Acara di isi dengan persembahan Tarian Melayu, Seni Reog Ponorogo, Atraksi pencak silat dan juga tarian tor-tor membuat acara penutupan turnamen ini sangat meriah dan apik.

 

Masyarakat yang hadir dalam acara penutupan malam ini dijamin tidak menyesal untuk menyaksikannya, karena acara disusun secara sistematis dalam susunan acara yang menarik dan terarah dengan baik.

 

Turut Hadir dalam kesempatan itu Danramil 02 Tebing Tinggi atau yang mewakili, Lurah Selatpanjang Selatan Sri Suryani Dewi, SE, Bhabhinkantibmas Bripka Solehuddin, SE, Bacaleg Muda Dari Partai Nasdem Bonny Nofriza, SH MH, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sahabat Andika Saindra serta masyarakat sekitar yang hadir.

 

Dalam sambutannya Andika Saindra menuturkan "saya selaku pemuda yang terlahir di wilayah kampung baru ini merasa senang atas terselenggaranya turnamen ini, ujarnya."

 

Ditambahnya bagaimana untuk tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kita adakan kembali turnamen seperti ini, turnamen Andika CUP 2 dan seterusnya, ya tentunya atas kesanggupan seluruh elemen yang terlibat demi kesuksesan turnamen Andika CUP ini.

 

Selaku Sponsor saya berharap mudah-mudahan dengan Turnamen Andika CUP ini akan melahirkan bibit-bibit terutama pemain Volley Ball yang luar biasa dan mampu bersaing sampai kemana pun juga, selanjutnya saya mengaturkan permohonan maaf apabila selama dalam penyelenggaraan turnamen ini ada kekurangan dan tidak berkenan dihati kita semua, pungkasnya."

 

Di akhir acara di adakan pembagian Hadiah Berupa Uang Tunai kepada para Atlit club' pemenang turnamen Andika CUP kali ini, mulai dari juara ke 4, ke 3, ke 2 dan ke 1 untuk putra dan putri, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR