Tanggal :

Cegah Penyebaran Virus Corona

Wabup Inhil Harapkan Peran Serta Pengurus Mesjid dan Mushaladi Inhil

Dibaca: 890 kali  Senin, 06 April 2020 | 22:03:59 WIB
Wabup Inhil Harapkan Peran Serta Pengurus Mesjid dan Mushaladi Inhil
Ket Foto : Wabup Inhil, Syamsudin Uti saat memberikan sambutan dihadapan jamaah mesjid Jami' Raudhatul Muslimin

TEMBILAHAN - GETARPIJAR.COM - Mohon kerjasama semua pengurus Mesjid dan Mushala serta lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Tembilahan dalam rangka menangkal Pendemi di Kabupaten Indragiri Hilir.


Hal itu disampaikan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti di Mesjid Jami’ Raudhatul Muslimin Jl.Trimas Tembilahan Senin (6/4/2020).


Kegiatan yang bertujuan menyampaikan pengetahuan kepada seluruh pengurus Mesjid dan Mushalla yang ada di Kecamatan Tembilahan dalam menghadapi pendemi Covid-19 turut dihadiri, Camat dan Upika Kecamatan Tembilahan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Tembilahan Kota dan Dokter.


Wakil Bupati H Syamsuddin Uti dalam arahannya mengatakan, dalam menghadapi Penyebaran Virus Corona ini jangan panik. Untuk itulah para pengurus Mesjid dan Musholla pada saat ini dikumpulkan disini dalan rangka memberikan pengetahuan akan Virus Corona ini.


Beliau juga menambahkan, Alhamdulillah sampai saat ini Kabupaten Indragiri Hilir belum ada warga masyarakat yang positif penderita Covid-19 ini.


Untuk itu, kepada seluruh lapisan masyarakat dimohon kerja dalam pemberantasan dan Pendemi Virus Corona ini. “Seluruh pengurus Mesjid dan Mushala dikumpulkan untuk mendapatkan pengetahuan akan Virus Coron. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati serta kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup”, tambah Kadiskes H Zainal Arifin.


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan, demo tata cara mencuci tangan dengan sabun yang benar oleh Tim Dokter dari UPT Puskesmas Tembilahan. (Hrc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR