Tanggal :

Manfaatkan Hari Libur

Bupati Rohil Pantau Pembangunan Jalan Lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi

Dibaca: 895 kali  Ahad, 15 Maret 2020 | 21:47:01 WIB
Bupati Rohil Pantau Pembangunan Jalan Lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi
Ket Foto : Bupati Rohil H.Suyatno saat memantau pekerjaan pembangunan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno beserta rombongan, Minggu (15/3) pagi, meninjau pembangunan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi. Pada peninjauan itu, Bupati Rohil menyempatkan diri berbincang-bincang dengan petugasan konsultan supervisi satker P2JN Provinsi Riau.


Bupati mengatakan, terwujudnya pembangunan jalan ini adanya perhatian serius pemerintah pusat maupun pemerintah propinsi Riau terhadap masyarakat Rokan Hilir. "Alhamdulillah, dan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemprov Riau yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Rokan Hilir yaitu dengan pembangunan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi, dimana di lapangan kegiatan nampak telah dikerjakan ," ujar Bupati.


Untuk proses pembangunan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi dilakukan dari dua arah yaitu dari ujung tanjung menuju Bagansiapiapi, dan satu lagi dari Labuhan Tangga menuju Ujung Tanjung..


"Progress Pembangunan Jalan Lintas Ujung Tanjung,-Bagansiapiapi kini sedang dalam proses pengerjaan. Selaku kepala daerah saya terus memantau pekerjaan jalan ini, harapan agar proses pembangunan berjalan lancar dan tidak ada hambatan," kata Suyatno.


Bupati menambahkan Kondisi Jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi yang begitu memprihatinkan sehingga sebelumnya menjadi catatan khusus bagi dirinya selaku kepala daerah. Pembangunan jalan tersebut lanjutnya merupakan perjuangan panjang yang dilakukan Pemkab Rohil dalam melakukan usulan ke pemerintah pusat maupun pemerintah propinsi.

 
"Terwujudnya pembangunan jalan lintas ini tentunya melalui perjuangan, Alhamdulillah  pembangunan jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi akhirnya Terwijud," pungkasnya. (Soc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR