Tanggal :

Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri Resepsi Pernikahan Putri Anggota

Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri Resepsi Pernikahan Putri Anggota

Dibaca: 365 kali  Kamis, 24 Agustus 2023 | 18:24:17 WIB
Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri Resepsi Pernikahan Putri Anggota
Ket Foto :

Meranti - Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, terlihat pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti berkumpul di sekretariat sementara Warkop CF 168 Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam agenda menghadiri resepsi pernikahan Putri Anggota IWO Saudara Burhan, beralamatkan Jalan Banglas GG. Malik.

Rombongan pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti bergerak menuju lokasi acara sekitar pukul 13.00 wib, dengan menggunakan sepeda motor, dikarenakan jarak tempuh antara Sekretariat Sementara dengan lokasi acara tidak begitu jauh.

Tampak hadir dalam rombongan pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Kepulauan Meranti pada saat itu Ketua Rahmat Arifin beserta istri, Sekertaris Mihrab Putra, A.Ma beserta istri, Bendahara Deki Agustian, Wakil Ketua Selamat, SM, Kabid OKK Erwin Usmanto dan anggota lain yang hadir.

Saat sampai dilokasi acara awak Media sempat mengkonfirmasi kepada ketua IWO Rahmat Arifin ia menuturkan "saya selaku ketua mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada putri dari bapak Burhan Anggota IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, Semoga samawa dan langgeng sampai ke anak cucu, ucapnya."

Juga selamat menerima menantu kepada bapak Burhan, semoga dua keluarga yang menikah lebih dipereratkan lagi tali silaturahminya, mudah-mudahan menjadi keluarga yang penuh dengan keberkahan.

Bendahara Iwo Deki Agustian menambahkan "kami menghadiri resepsi pernikahan ini sebagai bentuk soliditas antar pengurus, kita satu batang tubuh, satu sakit semua sakit, satu gembira semua gembira, imbuhnya." (Sembari membawa Sebuah Kado dari Keluarga Besar IWO Kabupaten Kepulauan Meranti.

Harapan semoga acara resepsi pernikahan Putri dari saudara Burhan Anggota IWO Kabupaten Kepulauan Meranti ini berjalan dengan lancar dan tidak ada satu halangan apapun nantinya, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR