Tanggal :

Pelaksanaan bakti Sosial Sunat Massal Karang Taruna Dihadiri Camat

Dibaca: 184 kali  Selasa,27 Juli 2021 | 07:52:41 WIB
Pelaksanaan bakti Sosial Sunat Massal Karang Taruna Dihadiri Camat
Ket Foto :

Pelaksanaan bakti Sosial Sunat Massal Karang Taruna Dihadiri Camat

Pelalawan-GetarPijar.Com  Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Seikijang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Sukardi, SH  bersama anggota Karang Taruna Kecamatan Bandar Seikijang dan Karang Taruna kelurahan yang diwakili oleh 4 Desa di Kecamatan Bandar Seikijang


 melaksanakan kegiatan bakti sosial sunat massal. Kegiatan sunat massal ini adalah hasil kerjasama Karang Taruna Kecamatan Bandar Seikijang dengan Puskesmas Bandar Seikijang. Pelaksanaan sunat massal dilakukan di gedung serba guna Kecamatan Bandar Seikijang pada Senin, 26 Juli 2021 Dengan tema "Wujudkan Generasi Yang Sehat Dan Cerdas".

Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Kepala Puskesmas Bandar Seikijang dr. Bambang Hermanto beserta jajarannya, Lurah Seikijang Kasno Sudjarwadi, S.Pd.,M.Pd, Bhabinkamtibmas Fatli Koto, Kepala Lingkungan Asep dan tokoh masyarakat, serta orang tua dari anak-anak peserta sunat massal.

 Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE menyampaikan "Kami pihak Kecamatan Bandar Seikijang ini tentunya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Seikijang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pelalawan yang telah melaksanakan kegiatan sunat massal bagi anak yang ada di Kecamatan Bandar Seikijang. Kami juga mengingatkan kembali kepada kita semua untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19."

Ketua Karang Taruna sekaligus anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Sukardi, SE berharap semoga kegiatan bakti sosial sunat massal ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta dapat memberikan contoh yang baik kepada organisasi lain. Sukardi, SE juga menginformasikan bahwa peserta sunat massal di Kecamatan Bandar Seikijang  berjumlah 40 orang. Sukardi berharap semoga kegiatan sunat massal berjalan lancar, aman dan sukses. Tak lupa Sukardi,  SE mengingatkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus Covid-19.katanya sambil mengakhiri.(Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR