Tanggal :

Bupati Rohil Apresiasi Kerja Keras Petugas di Posko

Dibaca: 848 kali  Ahad, 19 April 2020 | 21:14:07 WIB
Bupati Rohil Apresiasi Kerja Keras Petugas di Posko
Ket Foto : Bupati Rohil H Suyatno AMp melakukan pemeriksaan suhu tubuh warga dengan menggunakan termometer di posko tanggap darurat Covid19 di Simpang Bundaran Pedamaran, Bagansiapiapi, Ahad (19/4/2020).

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan tim terpadu yang bertugas di posko tanggap darurat Covid19 yang ada di sejumlah titik se-Rohil. Petugas yang ada menurutnya telah bekerja dengan maksimal, sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan.


Demikian dikatakan bupati pada saat meninjau salah satu posko tepatnya yang terletak di Simpang Bundaran Pedamaran, Bagansiapiapi, Ahad (19/4/2020) sore.


"Saya sampaikan apresiasi atas kinerja semua pihak yang terus bertugas di posko tersebut, maupun di seluruh posko yang disiagakan pemerintah setempat di sejumlah kecamatan seperti di Tanah Putih, Bagan Sinembah maupun Pasir Limau Kapas," kata bupati.


Ia mengharapkan agar petugas tetap siaga, melakukan pemeriksaan sehingga tidak ada yang lolos begitu saja. Termasuk adanya kemungkinan penumpang yang diturunkan di jalan, lalu dijemput mengunakan sepeda motor oleh kerabat atau pihak keluarga dari orang yang datang tersebut.


Untuk mengantisipasi hal itu tim terpadu sudah menerapkan kebijakan, untuk pemeriksaan tidak hanya kendaraan mobil saja tapi juga sepeda motor yang masuk ke Bagansiapiapi.


"Artinya semua orang yang masuk ke Bagansiapiapi harus lewat pos pemeriksaan dan dilakukan pemeriksaan maupun dicatatkan datanya dengan detil. Jangan ada yang lolos," kata bupati. (Rpg/Gpc)  

 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR