Tanggal :

Gubri Resmi Buka Penyemprotan Disinfektan Kantor Kemenkumham Riau

Dibaca: 843 kali  Kamis, 02 April 2020 | 22:31:22 WIB
Gubri Resmi Buka Penyemprotan Disinfektan Kantor Kemenkumham Riau
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara resmi membuka kegiatan Penyemprotan disinfektan secara serentak

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara resmi membuka kegiatan Penyemprotan disinfektan secara serentak pada Seluruh unit pelakasana teknis di lingkungan kantor wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Riau di lapas kelas II A Pekanbaru, Kamis (2/4/2020).


Gubri Syamsuar dalam sambutannya mengapresiasi kegaitan ini sebagai langkah strategis yang dilakukan Kemenkumham Riau untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor Kemenkumham Riau.


"Saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan Kanwil Kemenkumham Riau sebagai langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kantor Kemenkumham Riau dengan melakukan penyemprotan disinfektan," ujarnya.


Gubri juga menjelaskan bahwa selain penyemprotan disinfektan, kita juga harus melakukan sosial distancing untuk menjaga diri kita agar terhindar dari Covid 19.


"Sosial distancing ini harus kita lakuan bersama sama dengan disiplin  dan tegas agar bisa memutus mata rantai covid 19 di Provinsi Riau ini," tutupnya.


Kemudian dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Warga binaan Lapas kelas IIA Pekanbaru kepada Pemerintah Provinsi Riau yang dalam hal ini diterima oleh Kepala Dinas Kehatan Provinsi Riau. (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR