Tanggal :

Tim DPP Pekanbaru Data Pedagang di Jalan Agus Salim

Dibaca: 813 kali  Rabu, 04 Maret 2020 | 14:27:48 WIB
Tim DPP Pekanbaru Data Pedagang di Jalan Agus Salim
Ket Foto : Tim dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru menggelar pendataan terhadap pedagang di sepanjang Jalan Agus Salim, Selasa (3/3/2020). Pendataan ini bersama Camat Pekanbaru Kota, Abdimas Syahfitrah dan Lurah Sukaramai.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Tim dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru kembali menggelar pendataan terhadap pedagang di sepanjang Jalan Agus Salim, Selasa kemarin. Pendataan ini bersama Camat Pekanbaru Kota, Abdimas Syahfitrah dan Lurah Sukaramai.


Mereka mendata ulang jumlah pedagang di sepanjang jalan itu. Pendataan ini jelang proses relokasi pedagang di sepanjang jalan tersebut.

 
DPP Kota Pekanbaru bakal menempatkan pedagang ke dua pasar. Mereka nantinya pindah Pasar Agus Salim dan Pasar Inpres.  "Kita data ulang untuk memastikan jumlah pedagang yang ada di sana," ujar Kabid Pasar DPP Kota Pekanbaru, Suardi.

 
Jumlah pedagang di sepanjang jalan itu mencapai ratusan orang. Jumlahnya mencapai 350 orang pedagang. Mereka adalah pedagang yang saat ini berjualan di bahu Jalan Agus Sali. Petugas juga mendata pedagang yang berjualan di halaman ruko.


Proses pemindahan ini baru tahap sosialisasi. Mereka pun melibatkan pihak Lurah Sukaramai dan Camat Pekanbaru Kota. (Kominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR