Tanggal :

Bina Pemuda

Dispora Pekanbaru Siapkan Beberapa Program

Dibaca: 950 kali  Rabu, 12 Februari 2020 | 14:30:30 WIB
Dispora Pekanbaru Siapkan Beberapa Program
Ket Foto : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian.

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mulai melakukan persiapan sejumlah program bidang kepemudaan dan olahraga yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, beberapa program yang sedang dipersipakan diantaranya, pelaksanaan kejuaraan Pekanbaru Silat Championship III.


"Kejuaraan silat ini bekerjasama dengan IPSI Pekanbaru dan akan digelar pada bulan April 2020 mendatang," kata Zulfahmi Adrian, Rabu (12/2).


Kemudian, untuk bidang kepemudaan, Dispora Kota Pekanbaru akan melaksanakan seleksi untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun angkatan 2020.


"Untuk seleksi Paskibra Pekanbaru 2020 ini, kita masih melakukan persiapan administrasi, sebelum dilakukan seleksi dan latihan," terangnya.


Selain itu, Dispora Kota Pekanbaru juga tengah melakukan persiapan untuk pembangunan lapangan sepakbola di komplek Pekanbaru Sport Center yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.


"Sekarang ini, kita masih persiapan administrasi pelelangan proyek. Target kita, pada bulan April 2020 sudah mulai dilakukan pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak," pungkasnya. (Kominfo)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR