Tanggal :

Abdul Wahid Calon Gubernur Riau Elektabilitas Tertinggi Survei LSI

Abdul Wahid Calon Gubernur Riau Elektabilitas Tertinggi Survei LSI

Dibaca: 568 kali  Senin, 20 Mei 2024 | 07:16:32 WIB
Abdul Wahid Calon Gubernur Riau Elektabilitas Tertinggi Survei LSI
Ket Foto :

Pekanbaru -- Abdul Wahid Anggota DPR RI Pemilihan Provinsi Riau , meraih elektabilitas tertinggi atau top of mind pilihan Gubernur Riau 2024, berdasarkan hasil survei dari Lembaga Survei  Indonesia (LSI) periode pertama.

 

Abdul Wahid berhasil menduduki puncak elektabilitas tertinggi dibanding nama-nama beken lainnya seperti Mantan Gubernur Riau , Syamsuar dan Edi Natar Nasution.

 

Menurut Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto  mengatakan bahwa hasil dari Survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menyatakan bahwa Ketua DPW PKB, Abdul Wahid memiliki tingkat elektabilitas tertinggi dari Bakal Calon Gubernur lainnya. Ini menambah semangat dan rasa optimis kita dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Gubernur Riau pada November 2024 ini.

 

Menurut Ade Agus lagi,  Pihak PKB Riau bisa kedepannya akan meningkatkan kerja-kerja politik sehingga bisa menambah tingkat popularitas dan elektabilitas Abdul Wahid.

 

" Dengan melihat hasil survei LSI ini, kita bisa melihat sejauh mana tingkat elektabilitas Calon Gubernur Abdul Wahid ditengah-tengah masyarakat.  Oleh karena itu, Kami akan lebih meningkatkan mesin dan kerja politik agar bisa memenangkan dalam pemilihan Gubernur Riau mendatang," ujar Calon Bupati Indragiri Hulu ini.

 

Ade menambahkan, kita (PKB,red) saat ini sedang melakukan komunikasi dan konsolidasi terhadap partai lainnya agar bisa bersama dalam membangun koalisi. 
" Kita saat ini sedang melakukan komunikasi dengan Partai -Partai lain dalam membangun koalisi, dengan adanya koalisi terbangun maka kita optimis akan semakin menambah tingkat elektabilitas Abdul Wahid," jelasnya.

 

Ade Agus Hartanto berharap kepada seluruh tim, kader PKB, simpatisan serta relawan untuk terus bergerak melakukan sosialisasi tentang Kinerja dan Visi Misi Calon Gubernur Abdul Wahid. Semoga masyarakat Provinsi Riau mengetahui sosok Abdul Wahid dan bisa menentukan pilihannya untuk memimpin Riau 5 tahun kedepan.

 

"Kita berharap kepada seluruh kader, Tim, Relawan dan Simpatisan Abdul Wahid agar terus melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat Provinsi Riau. Kita jangan puas dahulu, karena masih panjang perjalanan politik dan kerja politik menjelang pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang ," tutup Ade Agus Hartanto. (tnn)

 

Sumber : DPP AMI

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR