Tanggal :

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Kepulauan Meranti Gelar Apel Bersama

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Kepulauan Meranti Gelar Apel Bersama

Dibaca: 203 kali  Kamis, 07 Maret 2024 | 13:14:09 WIB
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Kepulauan Meranti Gelar Apel Bersama
Ket Foto :

MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Apel Bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

 

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, jalan Dorak Selatpanjang, Kamis (7/3/2024).

 

Dalam arahannya, Plt Bupati Asmar berpesan kepada seluruh aparatur untuk menjaga semangat kerja dan tetap memberikan pelayanan prima meskipun dalam keadaan berpuasa.

 

"Jangan jadikan puasa alasan untuk menurunkan semangat kerja apalagi sampai tidak masuk kantor, sehingga mengganggu pelayanan kepada masyarakat," pesannya.

 

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Asmar turut mengungkapkan permohonan maaf secara pribadi apabila terdapat kesalahan dalam menjalankan tugasnya.

 

"Atas nama pribadi, saya memohon maaf lahir dan bathin apabila saya selama menjalankan tugas maupun pergaulan sehari-hari melakukan kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja," ungkapnya.

 

Terakhir, dia menghimbau seluruh aparatur untuk bekerja ikhlas sebagai bentuk kontribusi membangun Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

"Saya mengajak seluruh ASN maupun Non ASN, mari bekerja dengan tulus dan ikhlas sebagai wujud kontribusi dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Plt Bupati Asmar.

 

Dalam Apel Bersama itu turut dilakukan penyerahan Syal secara simbolis kepada para mubaligh di lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan bertugas mensyi'arkan dakwah selama bulan Ramadhan.

 

Sementara itu, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Meranti secara simbolis juga menyalurkan santunan berupa bantuan konsumtif Ramadhan senilai 581.700.000 rupiah kepada 2100 orang Mustahiq yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. *(Asril)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR