Tanggal :

Reses Syafrudin Domo, Warga Minta Jalan Seminisasi dan Lampu Penerangan Jalan

Reses Syafrudin Domo, Warga Minta Jalan Seminisasi dan Lampu Penerangan Jalan

Dibaca: 177 kali  Kamis, 22 Februari 2024 | 20:44:07 WIB
Reses Syafrudin Domo, Warga Minta Jalan Seminisasi dan Lampu Penerangan Jalan
Ket Foto :

KAMPAR- Pada umumnya, warga Dusun Jawi-jawi dan Padang Tengah mengeluhkan jalan di Seminisasi dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang belum ada di daerahnya. 


Hal ini terungkap dalam menjemput aspirasi masyarakat dalam reses anggota DPRD Kampar Syafrudin Domo pada Minggu (3/12/2023) sekira pukul 14.00 WIB di lapangan Dusun Jawi-jawi. 


Ratusan masyarakat terlihat antusias saat mengikuti reses ini. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Riau Yuyun Hidayat, Kades Koto Perambahan Syahrul, tokoh agama dan masyarakat. 


Dikatakan Syafrudin, kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat dan ini merupakan salah satu Kewajiban para Wakil Rakyat menemui masyarakat guna menyerap berbagai aspirasi dari Masyarakat.


Mengadakan kunjungan untuk bertemu langsung bertatap muka karena menjadi kesempatan bagi rakyat untuk menyampaikan unek-unek yang mereka hadapi dalam keseharian rakyat dimasing masing daerah tempat tinggal mereka yang harus dibenahi.


"Dimana sebelumnya saya  reses di Desa Kuapan dan Desa Pulau Tinggi," terang Syafrudin dari Partai PP ini. 


Namun disini, kampung halaman saya. Untuk itu mari sampaikan aspirasinya. Apa yang perlu minta dan nantinya biar dibawa ke DPRD untuk diperjuangkan. 


"Apa yang menjadi aspirasi masyarakat semoga didengarkan dan terlialisasi," ujarnya. 


Selanjutnya, terkait usulan-usulan yang disampaikan masyarakat semua kita tampung. "Jika hal kecil bisa saya bantu secara pribadi InsyaAllah. Sedangkan untuk yang besar saya akan perjuangkan di DPRD," ungkapnya. 


Selanjutnya Anggota DPRD Provinsi Riau dari Praksi PPP yang juga ketua Partai PP Kampar ini hadir dan menyampaikan bahwa Syafrudin ini sudah sangat banyak membantu untuk kampung halamannya. 


"Saya salut dengan kegigihannya yang bekerja untuk menyambung aspirasi masyarakat di DPRD sana. Jika tidak ada orang kita, apa yang kita aspirasi ini tidak akan tersampaikan dan terlialisasi," Pungkasnya. 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR