Tanggal :

Peduli Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

Polres Pelalawan Gelar Bhakti Sosial Berupa Pembagian Paket Sembako

Dibaca: 892 kali  Rabu, 22 April 2020 | 15:06:38 WIB
Polres Pelalawan Gelar Bhakti Sosial Berupa Pembagian Paket Sembako
Ket Foto : Polres Pelalawan gelar bhakti sosial berupa pembagian paket sembako

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Ditengah pandemi global Covid-19, Polres Pelalawan memberikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid 19. Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahondua SIk, MSi mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti instruksi Mabes Polri terkait program Polri peduli keselamatan dalam rangka Covid-19 Selasa kemarin.


“Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran kepolisian mulai dari tingkat Mabes, polda hingga ke jajaran Polres maupun Polsek untuk mengantisipasi Covid-19 di wilayah masing-masing khususnya polres Pelalawan," ujarnya.


Adapun penyerahan sembako yang diberikan oleh kapolres kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) dan masyarakat tempatan Polres Pelalawan, masyarakat kurang Mampu Binaan Masjid Al Mukminun Jalan Pulau Payung, masyarakat Kampung Kualo, Masyarakat Desa Kuala Terusan, dengan total yang diberikan bantuan sekitar 105 Kepala keluarga.


Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona, agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih sehat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.  (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR