Tanggal :

Prosesi Pelantikan PJ. Kepala Desa Bungur Oleh PLT. Camat Rangsang Pesisir Sukses Digelar

Prosesi Pelantikan PJ. Kepala Desa Bungur Oleh PLT. Camat Rangsang Pesisir Sukses Digelar

Dibaca: 554 kali  Selasa, 27 Juni 2023 | 14:44:00 WIB
Prosesi Pelantikan PJ. Kepala Desa Bungur Oleh PLT. Camat Rangsang Pesisir Sukses Digelar
Ket Foto :

Meranti - Berdasarkan intruksi dari PLT. Bupati AKBP (Purn) H.Asmar Plt.Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, S.Pd M.Si melantik PJ. Kepala Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir, Hari ini Selasa 27 Juni 2023, Bertempat di Balai Kesenian Cik Mai Desa Bungur.

PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi,M.Si telah melantik PJ. Kepala Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir.

Dalam sambutannya PLT Camat Rangsang Pesisir Menyampaikan Terimakasih atas Kepercayaan Bapak PLT. Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Kepada Saya Plt. Camat Rangsang Pesisir, sehingga dapat mewakili Bupati melantik PJ. Kades Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir, ucapnya."

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk memenuhi intruksi yang bapak berikan, semoga kegiatan kita hari ini senantiasa mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT, sehingga roda pemerintahan baik ditingkat desa, kelurahan, kecamatan maupun kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini lancar sesuai harapan kita bersama, imbuhnya."

Tampak Hadir dalam prosesi pelantikan Kepala Desa Bungur tersebut diantaranya Plt. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, S.Pd M.Si beserta istri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para tamu undangan, serta masyarakat sekitar yang hadir.

Untuk diketahui bersama Prosesi Pelantikan  berjalan dengan baik, sukses, aman dan lancar, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR