Tanggal :

Rohil Zona Hijau

Jubir Covid-19 Rohil Ingatkan Tetap Waspada

Dibaca: 869 kali  Senin, 04 Mei 2020 | 22:06:45 WIB
Jubir Covid-19 Rohil Ingatkan Tetap Waspada
Ket Foto : Juru Bicara (Jubir) percepatan penangangan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH didampingi Kasubag Dok Pim Hasnul Yamin SE, Senin (4/5/2020).

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masih menjadi salah satu kabupaten yang dikategorikan sebagai zona hijau karena tidak adanya kasus positif Covid19.


Hal itu dikatakan Juru Bicara (Jubir) percepatan penangangan Covid19 Rohil H Ahmad Yusuf SSos MH didampingi Kasubag Dok PIm Hasnul Yamin SE, Senin (4/5/2020) di Bagansiapiapi.


"Sejauh ini masih menjadi salah satu kabupaten di Riau yang bertahan sebagai zona hijau atau tidak ditemukan kasus positif Covid19, namun kita harus tetap waspada jangan sampai terlena dengan keadaan yang ada sehingga kewaspadaan menjadi menurun," kata Ahmad Yusuf.


Dikatakannya,  kewaspadaan harus semakin ditingkatkan ini mengingat sejumlah daerah baik di Riau maupun di daerah propinsi tetangga, Sumut telah ditemukan belasan atau puluhan kasus positif Covid19.


Termasuk daerah tetangga, seperti Dumai terangnya telah dikategorikan sebagai zona merah karena banyaknya kasus posifit corona. Sementara untuk jarak antara Dumai dengan Rohil sangat dekat.


"Bisa dikatakan pada saat ini Rohil masih zona aman, namun dikelilingnya daerah yang sudah terjangkit, zona merah, makanya harus terus waspada," tegas Ahmad Yusuf. (Rpg/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR