Tanggal :

Peduli Dampak Virus Corona

Babinsa Koramil 04 Pangkalan Kuras Salurkan Sembako ke Kaum Duafa di Kelurahan Sorek Satu

Dibaca: 1084 kali  Sabtu, 25 April 2020 | 17:50:52 WIB
Babinsa Koramil 04 Pangkalan Kuras Salurkan Sembako ke Kaum Duafa di Kelurahan Sorek Satu
Ket Foto : Para Babinsa Koramil 04 Pangkalan Kuras Kodim 0313 Kampar menyalurkan bahan pokok ke kaum duafa di Kelurahan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (25/4/2020).

PANGKALAN KURAS - GETARPIJAR.COM - Para Babinsa Koramil 04 Pangkalan Kuras Kodim 0313 Kampar menyalurkan bahan pokok ke kaum duafa di Kelurahan Sorek Satu, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (25/4/2020). Bahan pokok ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melakukan isolasi mandiri akibat wabah virus corona.


Pelda Alek Hermawan, salah seorang Babinsa Koramil 04 Pangkalan Kuras mengatakan, penyaluran bahan pokok ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Sorek Satu. Warga di kelurahan ini telah mengurangi kegiatan atau aktivitas di luar rumah.


Sementara itu, Danramil 04 Pangkalan Kuras Kapten (Inf) Masrah mengaku juga aktif melakukan kegiatan patroli sembari menyampaikan imbauan seputar pencegahan penyebaran wabah virus corona. Koramil juga sering melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak ke permukiman penduduk, seperti  tempat ibadah dan warung-warung yang sering digunakan jadi berkumpulnya masyarakat.


"Semoga dengan adanya bantuan sembako yang kami berikan itu bisa membantu meringankan beban mereka, khususnya kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan," harapnya. (R1c/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR