Tanggal :

Kunjungan kerja Camat Rangsang Pesisir bersama Danramil dan Kapolsek Rangsang dalam rangka Dengar Pendapat tentang pembangunan desa Sokop kedepan

Kunjungan kerja Camat Rangsang Pesisir bersama Danramil dan Kapolsek Rangsang dalam rangka Dengar Pe

Dibaca: 335 kali  Senin, 12 Juni 2023 | 19:41:07 WIB
Kunjungan kerja Camat Rangsang Pesisir bersama Danramil dan Kapolsek Rangsang dalam rangka Dengar Pe
Ket Foto :

Meranti - Berdasarkan informasi yang dikumpulkan awak media dilapangan pada hari kamis tanggal 07 Juni 2023, telah berlangsung Kunjungan PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.Si Bersama Danramil dan Kapolsek Rangsang dalam rangka Dengar Pendapat tentang pembangunan desa Sokop kedepan.

Dalam kesempatan itu PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.si saat dikonfirmasi awak media menuturkan "Desa Sokop kedepan harus bisa bersaing dg desa desa lain yg ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, desa Sokop harus wajib lepas dari desa terpencil.

Kepala SMP satu atap dan Kepala SD desa Sokop mengusulkan agar sekolah mereka bisa di bangun agar siswa bisa belajar dengan layak

Sementara kepala desa Sokop berharap desa nya bisa di bangun jalan yang layak sebagai akses meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.

Kepala desa Sokop Irwan juga menambahkan agar pemerintah Provinsi bisa membangun Sekolah Menengah Atas agar anak anak desa Sokop tidak terputus sekolahnya, karena Untuk bersekolah ke SMA Mereka harus menempuh jarak yang jauh bahkan mereka harus pakai sampan untuk menuju pusat Kecamatan atau Kabupaten, ujarnya."

Harapan semoga apa yang diusulkan bisa terealisasi dengan baik nantinya, semoga apa yang dicita-citakan kita bersama tercapai, sehingga tidak ada lagi permasalahan dibelakang harinya, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR