Tanggal :

STIT Al-Kifayah Riau Lakukan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarya

Dibaca: 826 kali  Rabu, 19 Februari 2020 | 09:26:01 WIB
STIT Al-Kifayah Riau Lakukan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarya
Ket Foto : STIT Al-Kifayah Riau lakukan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarya

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Dalam rangka meningkatkan kualitas dan reputasi kampus, STIT Al-Kifayah Riau melakukan Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), di Pekanbaru.


Terobosan kerjasama terus dilakukan oleh STIT Al-Kifayah Riau baik di dalam kampus Provinsi maupun luar Provinsi bahkan kampus luar negeri kedepannya.


Selama kunjungan berlangsung membahas mengenai kerjasama dan juga sosialisasi kampus UMY pada program studi S3 Psikologi Pendidikan Islam. STIT Al-Kifayah Riau dan UMY juga melakukan MoU dengan empat perguruan tinggi di Riau.


Wakil ketua STIT Al-Kifayah Riau, Fitriana saat dikonfirmasi mengungkapkan apresiasinya kepada kampus UMY atas kepercayaannya dalam melakukan MoU ini, Rabu (19/2/20).


"semoga terus berdampak pada kemajuan kampus dan umat, hal ini menjadi motivasi untuk terus mengembangkan kampus STIT Al-Kifayah Riau baik dari segi akademik maupun non akademik," ungkap Fitriana.


Ketua Program Studi S3 Psikologi Pendidikan Islam, Dr Abdul Madjid berharap akan adanya dampak yang baik kepada semua pihak terkait. Sehingga ke depan melalui langkah kongkrit untuk meningkatkan sumber daya manusia, serta meningkatkan mutu institusi perguruan tinggi.


"Kami sangat tertarik untuk meningkatkan akses ke perguruan tinggi di Riau karena alumni kami banyak yang bekerja disini. Potensinya besar sekali, sehingga bisa membangun jaringan yang ada di Pekanbaru," jelasnya. (Ioc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR