Tanggal :

Plt Bupati Kepulauan Meranti Kunjungi Redaksi Tribun Pekanbaru

Plt Bupati Kepulauan Meranti Kunjungi Redaksi Tribun Pekanbaru

Dibaca: 355 kali  Ahad, 07 Mei 2023 | 12:47:19 WIB
Plt Bupati Kepulauan Meranti Kunjungi Redaksi Tribun Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar berkunjung ke Redaksi Tribun Pekanbaru, disela-sela kegiatannya di Pekanbaru, Jumat (5/5/2023).

Mantan Perwira Polisi di Mapolda Riau ini  menyapa langsung sejumlah awak redaksi Tribun Pekanbaru didampingi Sekretaris Daerah dan beberapa pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah kami melakukan kunjungan ke Tribun, Alhamdulillah disambut dengan baik direksi Tribun," terangnya usai kunjungan ke Redaksi Tribun Pekanbaru.

Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru  Syarief Dayan, menyebutkan kedatangan Plt. Bupati Asmar merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi pihaknya. Ia menyebutkan bahwa Tribun Pekanbaru selalu mendukung pembangunan sebagai kontrol sosial masyarakat dalam hal penyebarluasan informasi untuk kepulauan meranti.

"Suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dari Pak Asmar beserta rombongan, Tribun Pekanbaru selalu mendukung hal-hal yang dapat membawa kemajuan dan pembangunan kepulauan meranti khususnya dalam hal penyebarluasan informasi, terima kasih atas kunjungannya", terang Dayan.

Dalam kesempatan itu, Asmar juga mengajak seluruh media massa bisa memantau kebijakannya selama menjabat posisi Plt Bupati Kepulauan Meranti. Ia berharap bisa menjalankan amanah yang diberikan. 
Pertemuan tersebut berlangsung hangat diisi dengan diskusi terkait program kegiatan pemerintah di daerah.

Asmar juga mengucapkan terima kasih atas sambutan tersebut. Ia berharap hubungan baik ini terus terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Tribun Pekanbaru.

"Harapan saya, hubungan ini tetap berjalan dengan harmonis," pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Irmansyah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suhendri, Kabag Prokopim Afrinal Yusran, Kabid IKP Dinas Kominfotik Dody Hamdani.*(Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR