Tanggal :

Sekdako Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi

Dibaca: 953 kali  Senin, 18 November 2019 | 09:54:08 WIB
Sekdako Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi
Ket Foto : Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Drs. H. Mohd. Noer, MBS. SH. MSi. MH saat pimpin rapat evaluasi kinerja dan pembahasan Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Riau, di ruang rapat Sekdako Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Senin (18/11)
PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Drs. H. Mohd. Noer, MBS. SH. MSi. MH pimpin rapat evaluasi kinerja dan pembahasan Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Riau, di ruang rapat Sekdako Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Senin (18/11). 
 
Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Azwan, Asisten II Bidang Ekonomi Elsabrina, Asisten III Baharuddin dan seluruh Kepala OPD dan Kabag Sekretariat Pekanbaru.
 
Dalam arahannya Sekda menyampaikan, tujuan diadakannya rapat persiapan ini yaitu agar lebih menguatkan kembali kualitas kinerja dan sekaligus membahas tentang kebersamaan untuk mensukseskan acara MTQ Riau tersebut.
 
"Untuk menyemarakan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang Insya Allah pelaksanaannya akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar kita merencanakan beberapa persiapan," ungkap Sekda.
Sekdako berharap Kota Pekanbaru mampu mempertahankan juara umum seperti MTQ ke XXXVII Riau yang dilaksanakan di Pekanbaru tahun lalu. (Kominfo)
Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR