Tanggal :

Logo HUT Rohul Ke 23 Resmi Di Rilis

Logo HUT Rohul Ke 23 Resmi Di Rilis Pemkab Rokan Hulu

Dibaca: 140 kali  Rabu,28 September 2022 | 10:11:34 WIB
Logo HUT Rohul Ke 23 Resmi Di Rilis Pemkab Rokan Hulu
Ket Foto : Logo Hut Rohul Ke 23

ROHUL - Seperti biasa dalam setiap tahun berjalan menjelang hari besar Kabupaten Rokan Hulu yang telah berkembang sejak pertama berdiri menjadi Kabupaten di Provinsi Riau pada tahun 1999 tepatnya (12 Oktober) berpisah dari Kabupaten Kampar yang menjadi induk kala itu.

Dalam setiap tahunnya Kabupaten Rokan hulu jelang Hari Jadi mengeluarkan Simbol ataupun Logo dengan khas tersendiri yang mencerminkan perkembangan serta keragaman suku, adat dan pemerintahan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada tahun 2022 ini, tepatnya di HUT ke 23 tahun, Kabupaten Rokan Hulu kembali mengeluarkan Logo terbaru dengan keunikan angka dan ke khasannya ditambah dengan Tema yang menyesuaikan dengan kondisi Daerah saat ini pasca dilanda Covid-19, dimana pada logo ke HUT 23 tahun 2022 ini, logo yang dikeluarkan memiliki makna dan cerminan arti yang berarti yakni.
Arti Logo dan thema HUT Rohul ke 23 tahun 2023.
1. Tulisan Rokan Hulu melambangkan nama Kabupaten
3. Angka 23 tahun, ulang tahun Rokan Hulu ke 23.
4. Warna Hijau tua, merah darah dan kuning Mas / raja melambangkan daerah melayu.
5. Hijau melambangkan agama, merah melambangkan adat dan kuning raja melambangkan pemerintahan atau penguada
6. Angka di gital 2 kecil dari angka 3 melambangkan kemajuan dan mengharapkan kondisi yang akan datang lebih berkembang dan lebih bagus.
7. Tulisan bersatu semakin kuat, maju semakin cepat. Merupakan thema HUT Rohul ke 23 tahun 2022. Dengan arti semakin kuat persatuan, maka akan semakin cepat kemajuan akan di raih.

Pembuatan Logo dan Tema Pada HUT Kabupaten Rokan Hulu yang ke 23 Tahun ini dirancang atas Pokok Pemikiran dari berbagai Pihak, diantaranya Kepala Badan Perencanan Pembangunan Rokan Hulu Drs.Yusmar, M.Si, Kepal bagian Umum Abdullah, Serta Berbagai pihak yang terlibat, dan selanjutnya di publikasikan oleh Diskominfo Rohul.

Namun dari Pokok pikiran yang tercurah dalam Pembuatan Logo HUT Rohul Ke 23 ini tidak lepas dari Persetujuan dari Kepala Daerah Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Berbagai Unsur Adat, serta Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Melalui Persetujuan ini, maka terciptalah Logo HUT Rohul yang ke 23 dimana bagi setiap kepentingan bisa menggunakan Logo tersebut untuk memeriahkan HUT Rohul ke 23 tahun 2022, dan dalam pempublikasian nya dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika Rohul melalui Media Center Rokan Hulu dan berbagai Unsur Media yang ada di Rokan Hulu. (MCDiskominforohul/MV).

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Rabu,24 Agustus 2022 - 10:21:06 WIB

Bupati Rohul Hadiri Sosialisasi Sinergi dan Kolaborasi Pemberdayaan UMKM Kemenkeu

Acara sinergi dan kolaborasi pemberdayaan UMKM kemenkeu satu di sektor kelapa sawit Provinsi Riau dibuka langsung oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar M.Si yang ditandai dengan pemukukan gong tiga kali dan dilanjutkan dengan sesi penandatanganan MoU kemenkeu satu oleh Gubernur dan Bupati/ Wali kota se Provinsi Riau. hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau Ismed Saputra, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Andin Hadiyanto dan Gubernur Riau Syamsuar acara sosialisasi tersebut.(MC/Kominfo)