Tanggal :

Hut Rokan Hulu ke 23

Sambut HUT Ke-23, Pemkab Rohul Gelar Jalan Santai Bersama Ribuan Warga

Dibaca: 232 kali  Sabtu,08 Oktober 2022 | 13:14:34 WIB
Sambut HUT Ke-23, Pemkab Rohul Gelar Jalan Santai Bersama Ribuan Warga
Ket Foto :

Rokan Hulu – Bupati Rokan Hulu H.Sukiman melepas ribuan peserta gerak jalan santai dalam rangka menyambut HUT ke -23 tahun Kabupaten Rokan Hulu yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 12 Oktober 2022, Kegiatan gerak jalan santai digelar di Pusat Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu dengan Rute dari Kantor KONI menuju bundaran Ratik Togak Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah sepanjang kurang lebih 4 kilometer, Sabtu (08/10/2022).

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengatakan, jalan santai dilakukan untuk mengawali acara HUT Kabupaten Rokan Hulu ke-23 yang dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti Jelajah Rimba Rohul (JRR), Tabligh Akbar, dan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu kali ini dilakukan sederhana, "HUT kali ini bermuara kepada kepentingan masyarakat seperti Bazzar dan lainnya" Jelasnya

Setelah melakukan jalan santai, peserta disiapkan doorprize berupa  sepeda motor listrik, sepeda santai, kulkas, televisi, hingga hadiah hiburan lainnya. Peserta jalan santai tersebut melibatkan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, Para guru, perwakilan dari kecamatan dan masyarakat yang antusias menyambut Hari Jadi Rokan Hulu Ke - 23 Dengan Tema "Bersatu Semakin Kuat, Maju Semakin Cepat.

Tampak Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Didampingi Wakil Bupati H.Indra Gunawan, Ketua PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman,Ketua GOW Rohul Sri Yulita Indra Gunawan dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rohul H.Sukiman epaskan Balon Udara HUT Rohul Secara Simbolis yang menambah Kemeriahan acara Car Free Day.

Selain jalan santai masyarakat juga di beri Kupon undian yang berisikan Hadiah-Hadiah Menarik, Doorprize utamanya adalah sepeda listrik yang di menangkan oleh pemegang undian atas Nama Tri Lestari dari Kelurahan Pasir Pengaraian.

Di area car free day juga disediakan  Bazar yang di ikuti dari 16 Kecamatan dan Dua Puluh Delapan dari Pelaku UMKM yang ada di Rohul,Perusda Rohul,BRK Syariah,BRI dan Dealer Yamaha,Dealer Honda dan pengunjung juga bisa melakukan cek Kesehatan Gratis Yang di sediakan Dari Dinas Kesehatan.

Hal Senada diungkapkan Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, MH menyambut baik dan mengapresiasi apa yang diselenggarakan Pemerintah Daerah
(Pemkab) untuk memeriahkan HUT Kabupaten Rokan Hulu yang ke-23 Menurutnya, acara gerak jalan tersebut sudah cukup menyemarakan dan berolahraga bersama masyarakat setelah Pandemi Covid -19

Orang Nomor Satu di Bhayangkara Polres Rohul itu menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Daerah yang telah menyelenggarakan kegiatan HUT dengan berbagai acara sosial dan menyehatkan masyarakat.
" Tanpa disadari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sudah menginjak usia remaja yaitu -23 tahun. Dan kita berharap semoga kedepannya kita bersama-sama semakin gemilang " Sesuai Motto Bersatu Semakin Kuat, Maju Semakin Cepat" Pungkasnya
(MV)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR

Rabu,24 Agustus 2022 - 10:21:06 WIB

Bupati Rohul Hadiri Sosialisasi Sinergi dan Kolaborasi Pemberdayaan UMKM Kemenkeu

Acara sinergi dan kolaborasi pemberdayaan UMKM kemenkeu satu di sektor kelapa sawit Provinsi Riau dibuka langsung oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar M.Si yang ditandai dengan pemukukan gong tiga kali dan dilanjutkan dengan sesi penandatanganan MoU kemenkeu satu oleh Gubernur dan Bupati/ Wali kota se Provinsi Riau. hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Riau Ismed Saputra, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Andin Hadiyanto dan Gubernur Riau Syamsuar acara sosialisasi tersebut.(MC/Kominfo)