Tanggal :

Bupati H. Sukiman Lepas JCH Kloter 9

Bupati Rokan Hulu Lepas Jemaah Calon Haji Riau Kloter 9

Dibaca: 205 kali  Sabtu,25 Juni 2022 | 14:55:40 WIB
Bupati Rokan Hulu Lepas Jemaah Calon Haji Riau Kloter 9
Ket Foto :

ROHUL - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman lepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Riau Kelompok Terbang ( kloter ) 9 Batam - Jeddah, Jumat, dini hari pukul 3.00 WIB.

Dengan menggunakan bus, JCH kloter 9 Provinsi Riau berangkat dari Embarkasi Antara Pekanbaru menuju Bandara Sultan Syarif Kasim yang selanjutnya diterbangkan ke Batam menggunakan pesawat.

Adapun Jemaah Calon Haji Riau Kloter 9 terdiri dari 240 orang JCH asal Kabupaten Rokan Hulu, 8 orang asal Kota Pekanbaru, 107 orang asal Siak, 2 orang asal Indragiri Hilir (Inhil) dan 87 orang dari Dumai.

Pelepasan JCH Riau Kloter 9 ini diawali dengan arahan dari kakanwil Kemenag Riau Mahyudin. Kemudian acara pelepasan oleh Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, dan penyerahan Bendera Pusaka Merah Putih oleh Bupati Siak, Alfedri.
Dalam ungkapan Bupati Rohul, H Sukiman berharap dan berdoa semoga seluruh Jamaah Calon Haji Tahun 1443 H atau 2022 M, dapat selamat dalam perjalanan menuju Mekkah, dan kembali ke Indonesia.

Orang nomor satu di Negeri Seribu Suluk itu juga berpesan kepada seluruh Jemaah Haji agar dapat menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah Haji.

Hadir juga dalam acara itu, Sekda Kota Dumai, Ketua DPRD Rokan Hulu, Sekda Kabupaten Rokan Hulu dan sejumlah Kepala OPD dari kabupaten Rokan Hulu. (MCDiskominforohul)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR