Tanggal :

Legislator Pelalawan Bagi Masker ke Warga Pangkalan Kerinci

Dibaca: 870 kali  Selasa, 21 April 2020 | 21:56:57 WIB
Legislator Pelalawan Bagi Masker ke Warga Pangkalan Kerinci
Ket Foto : Anggota Komisi I DPRD Pelalawan bagi ratusan masker ke warga di Pangkalan Kerinci

PANGKALAN KERINCI - GETARPIJAR.COM - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten  Pelalawan dari Fraksi PAN, Faisal,  SE,  M.Si bagikan ribuan masker kepada masyarakat Pangkalan Kerinci. Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi wabah Virua Corona.


Aksi bagi-bagi masker sekaligus jadwal imsakiyah yang dilaksanakan Selasa (21/4/2020) pagi di sejumlah titik di Kecamatan Pangkalan Kerinci mendapat sambutan positif dari warga Pangkalan Kerinci.


Seorang warga penerima masker,  Rina pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada Pak Faisal yang memperhatikan masyarakat dengan membagikan masker kepada kami," kata rina.


Lebih lanjut Rina mengatakan kepedulian semua pihak terhadap warga nyata dan fakta. Semoga bantuan untuk warga terus mengalir disaat-saat seperti ini. "Apapun bantuannya tentu akan bermanfaat bagi masyarakat," ucap ibu rumah tangga itu.


Sementara itu, Faisal saat ditemui media mengatakan aksi bagi-bagi masker bentuk kepeduliaan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.


"Ada 2400 piece masker kain yang kita bagi-bagikan. Ini kan bisa dicuci dan tidak sekali pakai. Penggunaan masker di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini sangat dianjurkan. Sehingga setiap orang bertanggung jawab menjaga kesehatan diri dan orang lain," jelasnya


Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan, pola hidup bersih, tetap di rumah, selalu mencuci tangan, social dan physical distancing serta terus berdoa bermunajat kepada Allah SWT agar wabah ini segera berlalu.


"Terlebih sekarang ini juga sudah mulai masuk Bulan Ramadhan. Semoga amal ibadah kita terus berjalan di tengah wabah Covid-19 ini," katanya.


Kepada Pemerintah, perusahan dan semua pihak, Faisal mengajak untuk bersama-sama meringankan beban dan membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah Covid-19.


"Apa yang bisa kita berikan mari bersama kita bantu masyarakat. Tetap tenang dan jangan panik semoga wabah ini segera berakhir," tutupnya. (Mmid/gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR