Tanggal :

Kunjungan Ke Rokan Hulu, Bupati Pasaman Takjub Kemajuan Pembangunan Rohul

Dibaca: 458 kali  Ahad, 29 Mei 2022 | 12:08:41 WIB
Kunjungan Ke Rokan Hulu, Bupati Pasaman Takjub Kemajuan Pembangunan Rohul
Ket Foto : Kunjungan bupati Pasaman

GETARPIJAR.COM- 
Kedatangan Bupati Pasaman disambut langsung Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan bersama Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan hulu dalam hal ini, Asisten 1 Fhatanalia Putra, Kadis PUPR Anton, ST, Inspektur Inspektorat Rohul Helfiskar, Staf Ahli Bupati Suharman dan Sariaman serta Pejabat Eselon III Rokan Hulu.
Dalam kunjungannya ke Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Pasaman H.Benny mengucapkan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas sambutan yang diberikan, serta dirinya merasa takjub akan keindahan Kabupaten Rokan hulu yang masih Asri dan Pemerintahan yang tertata dengan baik.
Dirinya mengungkapkan kunjungan silaturahmi ini selain mempererat hubungan juga membincangkan terkait demi kemajuan dua Daerah yakni Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Rokan Hulu baik di bidang pembangunan maupun ekonomi.
"Kita ini kabupaten yang bertetangga langsung, jadi tentu kita akan selalu bersinergi antara lain misalnya Kabupaten Pasaman unggul dalam bidang perikanan air tawar tentu dengan akses yang mudah bisa masuk ke Kabupaten Rokan Hulu begitu pula sebaliknya hasil unggulan Rohul bisa masuk ke Pasaman" ungkap Bupati Pasaman H.Benny.
Lanjutnya, kita juga telah turut mendorong percepatan pembangunan akses jalan dari perbatasan Pasaman ke Rokan hulu agar bisa lebih cepat dibangun.
"Alhamdulillah seperti yang disampaikan Pak Wabup tadi seperti penyampaian dari Gubernur Riau bahwa tahun ini kembali akan di kucurkan anggaran untuk pembangunan jalan Rokan menuju Pasaman lebih kurang 32 miliar rupiah dan akan di selesaikan pembangunannya hingga 2024" tambahnya.
Selain daripada itu, H. Benny yang merupakan Orang No 1 di Kabupaten Pasaman merasa takjub akan Keindahan Kabupaten Rokan Hulu, dimana begitu pesatnya pembangunan dan alam yang masih asri.
Sementara ditempat yang sama, Wakil Bupati Rokan hulu H.Indra Gunawan mengucapkan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Pasaman bersama rombongan ke Rokan Hulu. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik serta saling bersinergi dalam segala hal demi kemajuan daerah yang kita cintai ini.
Atas kunjungan ini, Wakil Bupati Rohul juga tidak lupa memberikan Cendramata kepada Bupati Pasaman dan Rombongan pertanda bahwa Bupati Pasaman telah datang ke Rokan Hulu dan jangan pernah bosan untuk berkunjung ke Rokan Hulu.
Kegiatan silaturahmi berjalan dengan lancar, dan dipenghujung pertemuan, Bupati Pasaman bersama Wakil Bupati Rokan Hulu juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama sama. (MCDiskominforohul/MV) 

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR