Tanggal :

Gubri Ajak Kepala Daerah Jaga Suasana Aman dan Damai Selama Ramadhan

Dibaca: 823 kali  Rabu, 22 April 2020 | 21:46:30 WIB
Gubri Ajak Kepala Daerah Jaga Suasana Aman dan Damai Selama Ramadhan
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar saat video conference di Gedung Daerah Riau

PEKANBARU - GETARPIJAR.COM - Gubernur Riau Syamsuar mengajak Kepala Daerah Wali Kota/Bupati se-Riau untuk memelihara suasana aman dan damai dalam beribadah selama bulan ramadhan.


"Kami mengajak Bupati/Wali Kota  untuk memelihara susana aman dan damai dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan,"  ungkapnya saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Riau tahun 2021 yang dilakukan dengan video conference di Gedung Daerah Riau, Rabu (22/4/2020).


Selain itu Gubernur Riau juga mengajak kepala daerah untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah.


"Kami juga harapkan pemeronta daerah terus mengimbau mastarakatnya untuk  tetap dirumah, jika harus keluar rumah maka menggunakan masker, mengatur jarak, menghindari kerumunan sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai covid 19," harapnya.


Kemudian, Gubernur Riau juga mengimbau masyarakat Riau untuk tidak membakar lahan, dalam upaya kita terbebas dari bencana asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). (Mcr/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR