Tanggal :

Kejari Rohil Gelar Sertijab Kasi Pidum

Dibaca: 1005 kali  Rabu, 22 April 2020 | 15:09:20 WIB
Kejari Rohil Gelar Sertijab Kasi Pidum
Ket Foto : Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum), Rabu (22/4/2020) di Aula Kantor Kejari

BAGANSIAPIAPI - GETARPIJAR.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum), Rabu (22/4/2020) di Aula Kantor Kejari, Bagansiapiapi.

 

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19 dengan menerapkan SOP phisical distancing. Pelantikan dan serah terima jabatan disaksikan oleh Kasi Intel Dian Affandi Panjaitan SH, Kasi Pidsus Herlina Samosir SH, Kasi Barang Bukti Yan Perdana serta Kasubagbin Haryanto.


Kasi Pidum sebelumnya Zulham Pardamean Pane akan menempati posisi baru sebagai Kasi Pidum Kejari Binjai. Sementara Kasi Pidum baru dijabat Yonki Arvius yang sebelum nya menjabat sebagai Kasi Datun di Kejari Pelelawan, Pangkalan Kerinci.


Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH mengatakan, mutasi dijajaran Kejari merupakan hal biasa. "Mutasi adalah hal biasa karena untuk kepentingan organisasi termasuk pengembangan karier atau pembinaan pegawai yang bersangkutan," ujarnya.


Kajari juga mengaku bangga. Sebab katanya, selama dirinya memimpin beberapa Kasi telah mutasi melalui promosi.


"Seperti mutasi Kasi Pidum Zulham Pardamaean Pane ini adalah promosi karena yang bersangkutan mutasi ke kelas 1 Kejari Binjai artinya naik kelas juga sebagai Kasi Pidum disana,"jelasnya.


Kajari juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasi Pidum sebelumnya yang telah bekerja dengan baik sehingga Pidum Kejari Rohil berhasil menjadi juara 2 Kejaksaan Negeri se wilayah Riau.


"Selamat bertugas ditempat yang baru dan selamat datang kepada Kasi Pidum yang baru. Semoga Kasi Pidum yang baru dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi yang telah dicapai dan bekerja dengan profesional sebagaimana ketentuan,"sebutnya.


Zulham Pardamean Pane dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari Rohil dan seluruh jajaran Kejaksaan yang telah memberikan dukungan dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Rohil.


Zulham berharap Kasi Pidum yang baru dapat meneruskan kinerja yang selama ini telah terbangun dengan baik serta dalam penanganan tindak pidana umum agar dapat menyesuaikan dengan stakholder yang ada. "Saya mengucapkan terimakasih kepad semua unsur yang ada di Rohil yang selama ini telah memberikan dukungan,"paparnya.


Sementara itu, Kasi Pidum yang baru meminta dukungan dari seluruh elemen dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Pidum Kejari Rohil. "Semoga bisa bersinergi dengan semua dalam menjalankan tugas-tugas sebagai kasi pidum di Kejari Rohil,"pungkasnya. (Rlc/Gpc)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR