Tanggal :

Bupati Pelalawan Buka Musrenbang Kecamatan Pangkalan Lesung Tahun 2020

Dibaca: 1092 kali  Kamis, 13 Februari 2020 | 07:33:16 WIB
Bupati Pelalawan Buka Musrenbang Kecamatan Pangkalan Lesung Tahun 2020
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM. Harris di dampingi Kepala Bappeda lR Syahrul syarif beserta Rombongan foto bersama

PELALAWAN - GETARPIJAR.COM - Bupati Pelalawan HM. Harris di dampingi Kepala Bappeda lR Syahrul syarif beserta Rombongan Menghadiri Musrenbang RKPD diKecamatan Pangkalan Lesung  tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2021. Dengan tema pemantapan inovasi pembangunan untuk mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat yang aman dan sejehterah Rabu (12/2/2020).

.

Camat pangkalan lesung Adnan SH dalam sambutanya menyampaikan uacapan Selamat datang Bupati Pelalawan dan kepala Bappeda kabupaten Pelalawan dan OPD 
Dalam Rangka musrenbang tingkat Kecamatan Pangkalan Lesung Tahun 2020.

 

Selanjutnya camat  pangkalan lesung Adnan SH juga Menyampaikan ucapan Terima kasih atas Penyerahan Program CSR PT Musim Mas Gedung islamic Centre kecamatan Pangkalan Lesung Lesung Kabupaten Pelalawan. Adnan mengucapkan terima kasih juga Atas Penyerahkan uang Pembinaan Kegiatan Keagamaan Setiap bulan Dari PT SLS. 


Sementara Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya mengatakan Musrenbang ini untuk menyusun kegiatan tahunan 2020 ini juga membahas pemantapan peningkatan ekonomi melalui penguatan daya saing daerah Menjadi Tanggungjawab bersama Pemerintah Masyarakat dan dunia usaha. 

 

 

Dalam kegiatan Musrenbang Kecamtan Pangkalan Lesung ini, Orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan juga menyempatkan dirinya untuk Penyerahan bantuan Bedah Rumah Dinas sosial kabupaten tahun 2019 kepada warga kecamatan pangkalan Lesung melalui Musrenbang ditingkat Kecamatan.

 

"Mari kita bersama sama Mengusulkan Pembangunan yang mendesak dan dibutuhkan oleh desa yang berada di wilayah Kecamatan," ujarnya.

 

Hadir dalam Musrembang ini Bupati Pelalawan HM Harris, Kepala Bappeda IR Syahrul Syarif, Ketua Komisi 2 DPRD Pelalawan Abdul Nasib serta Sejumlah perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Pelalawan, Camat Pangkalan Lesung Adnan SH, Kapolsek Pangkalan Lesung, Danramil, Kepala Desa Dan Humas PT Musim Mas Ibrahim, Humas PT Sari Lembah Subur Setyo beserta seluruh tamu undangan Musrenbang Tingkat Kecamatan Pangkalan Lesung Tahun 2020. (Syarii)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR