Tanggal :

Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-76, Di Kecamatan Ukui Berlangsung Khidmat

Dibaca: 127 kali  Rabu,18 Agustus 2021 | 00:06:01 WIB
Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke-76, Di Kecamatan Ukui Berlangsung Khidmat
Ket Foto :

Pelalawan GetarPijar.Com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76,  Pemerintah Kecamatan Ukui menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Kantor Kecamatan Ukui pada Selasa (17/08/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabuapaten Pelalawan Sudirman, S. Sos, Sunardi, SH, Camat Ukui Amri Juharza, S.Kom, Sekretaris Kecamatan Tri Arso Jatmiko, S.Kom, Kanit Intel Dedi Tobing, Babinsa Syafrudin, Lurah Ukui Yulius Effendi, SE, dan para staf kantor camat, Polsek serta staf Puskesmas Kecamatan Ukui. 

Upacara Bendera Peringatan HUT RI Tahun 2021 ini yang masih dalam masa Pandemi Covid-19 mengharuskan upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan namun tetap berjalan khidmat. 

Camat Ukui saat di konfirmasi menyampaikan ucapan "Dirgahayu Ripublik Indonesia yang ke-76, semoga Indonesia tetap tangguh dan tumbuh serta pandemi Covid-19 segera berakhir di bumi indonesia ini. Selain itu guna menghindari terjadinya kerumunan maka disetiap pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Ukui dilaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke-76." 

Selanjutnya Camat juga menghimbau kepada masyarakat dalam memeriahkan HUT RI tahun ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah guna menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan upacara ini,  Pemerintah Kecamatan Ukui juga memberikan penghargaan kepada Purnawirawan TNI dan Polri,  pensiunan guru serta para petugas covid-19 (Gugus Tugas) Kecamatan Ukui atas prestasi dan jasa-jasa yang telah di berikan.(Syarii)


Sumber Mc Pelalawan

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR