Tanggal :

Paguyuban Jalin Silaturahmi Kang Dedi Mulyadi ( PJSKDM) KBB Mendukung Dedi Mulyadi jadi Calon Gubernur Jabar

Paguyuban Jalin Silaturahmi Kang Dedi Mulyadi ( PJSKDM) KBB Mendukung Dedi Mulyadi jadi Calon Gubern

Dibaca: 68 kali  Senin, 13 Mei 2024 | 10:12:13 WIB
Paguyuban Jalin Silaturahmi Kang Dedi Mulyadi ( PJSKDM) KBB Mendukung Dedi Mulyadi jadi Calon Gubern
Ket Foto :

PJS-KDM Kab Bandung barat menggelar silaturahmi dengan anggota dan simpatisan yang dihadiri tiga ratus orang di Desa Pada asih RT 02/07 kecamatan Cisarua Kab Bandung barat (Minggu-12-05-2024).

 

Acara di meriahkan oleh kesenian Pencak Silat dari berbagai paguron dan hiburan organ tunggal.


Dalam sambutan nya  Ketua PJSKDM Bandung barat"Susilawati" mengatakan dalam rangka milangkala yang kedua ini untuk menjalin persatuan dan kesatuan diantara pengurus dan Anggota agar terjalin silaturahmi yang kuat"kata Susilawati.

 

"selain dari merayakan Milangkala yang ke Dua kami juga akan Mendeklarasikan dukungan kami ke Kang Dedi Mulyadi menjadi Calon Gubernur Jawa Barat dan Calon Bupati Bandung Barat kang PIPiNG"Tegas Susilawati.

 

Di tempat yang sama ketika di wawancarain oleh berbagai awak media calon Bupati Bandung barat yang di dukung oleh PJSDKM mengatakan" saya datang kesini itu di undang oleh PJSDKM untuk menghadiri Milangkala yang ke dua bukan sosialisasi Calon Bupati KBB.

 

Selain dari menjaga dan memper erat silaturahmi saya juga pingin banyak teman,saudara sambil Diskusi tentang KBB"ucap piping.

 

Tambah pipng, saya keliling Jabar untuk mensosialisasikan visi misi  Ketum Gerindra prabowo subianto yang bentar lagi di lantik jadi Presiden RI.

 

Prabowo pingin melihat dan mendengar bahwa masyarakat Indonesia makmur dan sejahtera," ucap piping.

 

Terkait pencalon nya jadi Calon Bupati Bandung barat saya serahkan ke Masyarakat KBB dan DPP Gerindra.

 

Dan saya ucapkan juga terimakasih  ke masyarakat pada asih atas sambutan nya yang baik dan ke seluruh jajaran  pengurus PJS-DKM yang Deklarasikan saya jadi Calon Bupati Bandung barat dan kang Dedi mulyadi Calon Gubernur Jawa barat dari Partai Gerindra." pungkas piping.

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR