Tanggal :

Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) IWO Meranti Jenguk Istri Anggota Yang Sakit Di RSUD

Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) IWO Meranti Jenguk Istri Anggota Yang Sakit Di RSUD

Dibaca: 488 kali  Ahad, 27 Agustus 2023 | 08:27:25 WIB
Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) IWO Meranti Jenguk Istri Anggota Yang Sakit Di RSUD
Ket Foto :

Meranti - Cepat tanggap dan Responsif ditunjukkan oleh ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) IWO Meranti mendengar kabar istri salah seorang Anggota Yakni Kabid OKK Erwin Usmanto yang terbaring di RSUD Dorak langsung datang menjenguk.

Terlihat Ketua Rahmat Arifin dan Sekretaris IWO kabupaten Kepulauan Meranti Mihrab Putra, A.Ma Datang duluan Ke RSUD Dorak untuk menyambangi Istri anggota selanjutnya disusul oleh Bendahara Deki Agustian.

Saat di RSUD awak media sempat mengkonfirmasi Ketua IWO Meranti Rahmat Arifin ia menuturkan "kami berdua yakni saya bersama pak Sekretaris Mihrab Putra, A.Ma langsung tancap ke RSUD saat mendengar berita istri dari saudara Erwin Usmanto Kabid OKK terbaring Sakit di RSUD karena HB nya rendah, tuturnya."

Saya doakan semoga istri dari saudara Erwin Cepat sembuh, pulih seperti sedia kala, dan segera bisa pulang kerumahnya untuk melanjutkan aktivitas seperti biasanya.

Dan selanjutnya untuk saudara Erwin Agar kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, jaga kesehatan dan tetap jalan komunikasi terhadap keluarga serta kita selaku pengurus IWO Kabupaten Kepulauan Meranti, tukasnya."

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris IWO Meranti Mihrab Putra, A.Ma " saya doakan semoga istri saudara Erwin segera sembuh, sehat wal Afiat dan kembali vit seperti sebelumnya, oh ya dapat salam dari anggota lain juga semuanya mendoakan kesembuhan buat istri saudara Erwin, pungkasnya, tutup. (Mihrab.P)

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR