Tanggal :

PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.si Buka Secara Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Se-Kecamatan Rangsang Pesisir Tahun 2023

PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.si Buka Secara Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Dibaca: 427 kali  Senin, 12 Juni 2023 | 19:43:19 WIB
PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.si Buka Secara Resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas
Ket Foto :

Meranti - Berdasarkan pantauan awak media dilapangan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023, Sekitar pukul 13.30 Wib, bertempat di Aula Gedung Afifa Lantai Dasar, jalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur berlangsung Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Se-Kecamatan Rangsang Pesisir Tahun 2023.

Untuk diketahui kegiatan pelatihan ini di ikuti oleh 11 desa yang ada di kecamatan Rangsang Pesisir, Kali ini mengusung Tema "Mewujudkan Tata Kelola keuangan desa yang baik dan peningkatan status desa Melalui Penilaian IDM Serta Prodeskel".

Tampak Hadir dalam kegiatan itu diantaranya PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.Si, Kadis Inspektorat atau yang mewakili, Kadis PMD atau yang mewakili, serta para kepala desa dari 11 desa yang ada di kecamatan Rangsang Pesisir dan perangkat desa juga para peserta undangan yang hadir.

Dalam sambutannya PLT. Camat Rangsang Pesisir Syafrizal Ahmadi, M.Si menuturkan " Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia dan Ketua Badan Kerja sama Antar Desa (BKAD) Rangsang Pesisir, yakni saudara Syamsuddin sekaligus Kepala Desa Telesung, yang telah mempersiapkan dengan baik penyelenggaraan acara ini, ungkapnya."

Juga mengucapkan selamat datang bagi peserta pelatihan ini, saya mengharapkan agar di ikuti dengan sebaik-baiknya, sehingga ketika selesai acara ini, kita semua mendapatkan edukasi dan bekal berahrga dalam menata keuangan desa serta memajukan desa kita bersama, ujarnya."

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua BKAD Rangsang Pesisir Syamsuddin, ia menuturkan "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan yang telah Sudi hadir memenuhi undangan kami, terutama PLT. camat Rangsang Pesisir bapak Syafrizal Ahmadi, M.Si, Kadis PMD Atau yang mewakili, Kadis Inspektorat Atau Yang mewakili, para Kades Se-Kecamatan Rangsang Pesisir, serta para peserta perangkat desa yang hadir pada kesempatan ini, ucapnya."

Saya berharap kegiatan pelatihan ini menjadi salah satu momentum bagi kita semua untuk lebih mematangkan lagi tata kelola keuangan desa kita masing - masing, sehingga jika ada temuan nantinya tidak langsung panik, atau merasa gusar, karena hal itu bisa kita bicarakan bersama melalui BKAD ini, sehingga kita semua terhindar dari masalah hukum nantinya, pungkasnya."

Diakhir acara diadakan sesi Poto bersama dan pembukaan pelatihan secara resmi oleh PLT. Camat Rangsang Pesisir, tutup. (Mihrab.P).

Akses getarpijar.com Via Mobile m.getarpijar.com
BERITA TERKAIT
TULIS KOMENTAR